uefau17.com

Son Ye Jin Nikmati Hidup Jadi Emak-Emak: Anakku Makannya Lahap Saja Aku Bahagia Banget - ShowBiz

, Seoul - Sudah hampir dua tahun Son Ye Jin punya status sebagai seorang ibu, dengan kehadiran buah hatinya bersama Hyun Bin pada November 2022 lalu. Dalam konferensi pers yang menjadi salah satu rangkaian acara Bucheon International Fantastic Film Festival, Son Ye Jin mengungkap banyak hal yang berubah dalam dirinya.

Termasuk dalam pola pikir sebelumnya mengenai karier di dunia hiburan.

“Secara pribadi, saya telah melalui banyak hal selama dua tahun terakhir, dan rasanya bab pertama dalam karier akting saya telah berakhir,” tuturnya, seperti dilansir dari SBS Star, Sabtu (6/7/2024).

Bintang drakor Crash Landing on You ini mengungkap bahwa kehidupan pernikahan dan juga sebagai seorang ibu, benar-benar berbeda dari dunia yang ia jalani sebelumnya.

“Membesarkan anak selama hampir dua tahun, membuatku menyadari betapa berharganya kehidupan sehari-hari, dan hal-hal seperti ini memberiku kebahagiaan yang besar,” tuturnya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dulu Sulit Memisahkan Kehidupan Pribadi dan Pekerjaan

Son Ye Jin menjelaskan, bahwa sebelum menjadi seorang ibu, urusan pekerjaan adalah segalanya baginya.

“Dulu saya sulit memisahkan kehidupan pribadi dari (pekerjaan). Tapi belakangan ini, kalau anakku makan dengan lahap, ini membuatku sangat bahagia,” tuturnya.

3 dari 4 halaman

Son Ye Jin: Parenting Itu Berat, tapi...

Wanita 42 tahun ini juga mengaku, ia bahkan senang “hanya” dengan menuntaskan semua urusan sehari-harinya dengan aman.

“Parenting adalah hal yang berat, tapi itu juga membawa beragam jenis rasa bahagia yang berbeda. Aku sekarang hidup dengan sangat baik dan  bahagia,” ujarnya.

4 dari 4 halaman

Masih Semangat Berkarier

Namun kehidupan sebagai ibu, tak lantas membuatnya kehilangan motivasi dalam hal karier.

"Saya tidak ingin memberi batasan lagi bagi diri saya sendiri untuk maju,” tuturnya. Ia meneruskan, “Saya penasaran dan bersemangat tentang peran apa yang akan kumainkan padai masa depan."

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat