uefau17.com

Film Baru Ben Affleck Gagal Box Office, Jennifer Lopez Rajai Streaming - Regional

, Jakarta - Hypnotic, film baru Ben Affleck gagal masuk box office. Film yang dirilis Jumat (12/5/2023) kemarin hanya meraup pendapatan 2,3 juta USD.

Hypnotic merupakan film terbaru Ben Affleck setelah absen selama dua tahun dari layar lebar. Namun, film bergenre thriller sci-fi arahan Robert Rodriguez itu tidak cukup sukses.

Selama akhir pekan sejak dirilis di 2.100 bioskop, Hypnotic hanya meraih pendapatan sebanyak 2.3 juta USD. Padahal, untuk pembuatan film tersebut, Ben Affleck dikabarkan menghabiskan biaya pembuatan sekitar 65 juta USD.

Sementara keuntungan dari film lainnya, Air jauh lebih baik. Film yang juga dibintangi Matt Damon dan Jason Bateman itu sampai saat ini dikabarkan telah meraup 85 juta USD dari bioskop di seluruh dunia. 

Di sisi lain, film baru Jennifer Lopez, telah mencetak angka yang bagus di streaming. Film The Mother, yang juga dirilis pada Jumat (12/5/2023) kemarin telah menjadi #1 Netflix di beberapa negara, bahkan film baru lainnya, Shotgun Wedding juga sukses di Amazon.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sinopsis Hypnotic

Daniel Rourke (Ben Affleck) adalah seorang detektif yang kehilangan putrinya. Rourke berusaha menemukan putrinya dan menemukan dunia paranormal yang misterius, yang menyebut diri mereka sebagai Hypnotic. 

Mereka adalah sekelompok orang dengan kemampuan mengendalikan pikiran orang lain. Mereka mendistorsi kenyataan dengan melakukan kontak mata yang aneh dan mempengaruhi dunia korban untuk keuntungan mereka.

Rourke akhirnya bertemu dengan orang asing yang mengetahui kelompok misterius tersebut. Mereka mulai mengungkap misteri di balik Hypnotic.

Sayang, setiap langkah mendekati kebenaran, Rourke malah semakin menjauh dari putrinya. 

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat