uefau17.com

Seputar Rumor Perceraian Jennifer Lopez dan Ben Affleck, Perlakuan Dingin Jadi Sorotan - Lifestyle

, Jakarta - Rumor perceraian gencar terdengar hampir dua tahun setelah Jennifer Lopez dan Ben Affleck menikah. Menurut berbagai laporan, penyanyi berusia 54 tahun dan aktor berusia 51 tahun tersebut mengalami "masalah" dalam pernikahan mereka.

Meski pasangan CLBK itu belum mengomentari rumor perpisahan mereka secara terbuka, melansir Independent, Sabtu (18/5/2024), hal itu tidak menghentikan publik berspekulasi. Sebagian menyoroti fakta pasangan tersebut tidak difoto bersama selama hampir dua bulan.

Lopez dan Affleck, yang menghidupkan kembali kisah cinta mereka, terakhir kali difoto di depan umum pada 30 Maret 2024. Di foto-foto tersebut, keduanya terlihat berpegangan tangan saat berjalan bersama di jalanan New York City.

Namun, pelantun lagu I'm Real itu terlihat menghadiri beberapa acara, seperti mempromosikan film Netflix terbaruya Atlas dan menghadiri Met Gala 2024, sendirian. Lopez juga akan memulai turnya, yang namanya diubah jadi "This Is Me… Live | The Greatest Hits" di tengah lemahnya penjualan tiket di Orlando, Florida, bulan depan.

Sementara itu, sutradara peraih Oscar itu dikabarkan sedang sibuk dengan proyeknya sendiri, seperti syuting The Accountant 2 di Los Angeles. Hal ini menandai adanya jarak fisik antara pasangan tersebut, yang tidak pernah terpisah selama ini sejak pernikahan mereka pada Juli 2022.

Awal pekan ini, In Touch jadi outlet pertama yang melaporkan bahwa Ben Affleck telah "keluar" dari rumahnya bersama Lopez di tengah masalah perkawinan. Orang dalam mengatakan, "Mereka akan bercerai, dan untuk kali ini, (Ben) tidak bisa disalahkan!"

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Diduga Alasan Perpisahan

Sumber tersebut mengatakan, ayah tiga anak ini fokus pada pekerjaan dan kehidupan keluarganya. "Mereka tidak akan pernah berhenti mencintai satu sama lain, tapi ia (JLo) tidak bisa mengendalikannya, dan ia (Ben) tidak bisa mengubahnya. Tidak mungkin itu bisa bertahan lama," tambah orang tersebut.

Alasan perpisahan itu diduga karena Lopez "merangkul" perhatian media seputar kisah cinta mereka, sementara Affleck enggan merespons demikian. Pelantun On The Floor ini membiayai sendiri film musikal Prime Video senilai 20 juta dolar AS, This Is Me… Now: A Love Story, yang bertepatan dengan perilisan album terbarunya, This Is Me… Now.

Bersamaan dengan album visualnya, Lopez merilis film dokumenter The Greatest Love Story Never Told yang mengungkap detail tentang kisah cintanya selama 20 tahun dengan Affleck. Judul tayangan itu berasal dari setumpuk surat cinta yang ditulis Affleck untuk Lopez.

Bintang Hustlers ini awalnya menggunakan surat cinta sebagai inspirasi albumnya. Namun, tampaknya Affleck tidak setuju dengan istrinya yang membagikan surat pribadi mereka dalam film dokumenter tersebut.

3 dari 4 halaman

Difoto Bersama Kembali

Menyusul laporan In Touch, TMZ menerbitkan foto-foto Affleck yang sedang berkendara meninggalkan kediamannya di Brentwood, Los Angeles pada Kamis, 16 Mei 2024. Outlet tersebut mengklaim bahwa Affleck telah tinggal di rumah Brentwood selama seminggu terakhir.

Lopez sendiri dilaporkan melihat-lihat sebuah properti mewah di Los Angeles, pekan lalu, meski sebuah sumber mengatakan pada Us Weekly bahwa itu adalah properti investasi untuk bintang Selena tersebut. Terlepas dari spekulasi itu, baik Affleck dan Lopez, terlihat tetap memakai cincin kawin mereka.

Saat rumor perceraian mulai memanas, pasangan ini akhirnya difoto bersama untuk pertama kalinya dalam 47 hari. Menurut foto yang diperoleh In Touch, pasangan itu terlihat bersatu kembali untuk menonton Fin Affleck tampil dalam drama sekolah di Los Angeles pada Kamis malam.

Affleck digambarkan berada di belakang kemudi SUV hitam sebelum mengulurkan tangan membukakan pintu penumpang untuk Lopez. Mereka ditemani anak penyanyi itu, Emme, yang duduk di kursi belakang.

4 dari 4 halaman

Bersatu demi Anak?

Terkait acara tersebut, seorang saksi mata mengatakan pada DailyMail, "Ben tidak terlihat senang melihat JLo saat ia tiba di sebuah pertunjukan untuk salah satu anaknya. Ketika ia melihatnya keluar dari mobil, mereka tidak berpelukan atau berciuman."

Meski tidak menunjukkan kemesraan di depan umum, Lopez membawakan anak Affleck karangan bunga matahari yang indah untuk merayakan penampilannya. "Tidak ada yang bisa menghentikan mereka bersatu demi anak-anak," kata seorang sumber pada In Touch.

"Semua drama pernikahan berada di urutan kedua. Mereka membentuk persatuan (demi anak-anak). Jen muncul bersama Emme untuk mendukung Fin. Emme sangat dekat dengan Fin, jadi wajar jika Jen, tidak peduli apa yang ia alami dengan Ben, ada di sana."

Lopez dan Affleck menghidupkan kembali percintaan mereka setelah penyanyi itu putus dengan mantan pemain New York Yankees Alex Rodriguez. Lopez mengumumkan pertunangan dengan Affleck pada April 2022, 20 tahun setelah mereka pertama kali bertunangan pada 2002.

Mereka menikah pada Juli 2022 dalam sebuah upacara intim di Las Vegas. Pasangan itu mengadakan upacara pernikahan kedua di rumah Affleck di Georgia satu bulan kemudian.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat