uefau17.com

Ben Affleck Tepergok Tinggal di Brentwood, Pisah Rumah dengan Jennifer Lopez - ShowBiz

, Jakarta Dua tahun menikah, Ben Affleck dan Jennifer Lopez kini dikabarkan pisah rumah. Bermula dari Jennifer Lopez kedapatan like postingan tentang hubungan yang retak.

Menyusul rumor, dikutip dari In Touch, pada Rabu, 15 Mei 2024 ada salah seorang sumber yang mengatakan, "Mereka menuju perceraian." Untuk saat ini, sang aktor fokus pada pekerjaan dan tiga anaknya dari mantan istri, Jennifer Ganner.

Dia pun mengungkap bahwa Ben sudah angkat kaki dari rumahnya dengan Jennifer Lopez di Beverly Hills. "Ben sudah pindah dan kemungkinan mereka harus menjual rumah impian yang dicari dua tahun itu," sambungnya, dilihat pada Jumat (17/15/2024).

"Mereka tidak akan pernah berhenti mencintai satu sama lain. Tapi dia (Jennifer Lopez) tidak bisa kendalikannya (Ben Affleck). Dan ia (Ben Affleck) tidak bisa mengubahnya (Jennifer Lopez). Tidak mungkin bisa bertahan," ia menerangkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tapi Masih Pakai Cincin Kawin

Sehari setelahnya, Kamis, 16 Mei 2024, TMZ merilis foto Ben Affleck keluar dari rumah di Brentwood, California. Tampak Ben mengenakan suit abu-abu berada di dalam mobil.

Menariknya, Ben masih memakai cincin pernikahannya. Begitupun Jennifer Lopez yang masih pakai cincin pemberiannya ketika tampil di Met Gala 2024 pada 6 Mei 2024.

3 dari 4 halaman

47 Hari Saling Sendiri

Ben Affleck dan Jennifer Lopez belum pernah foto bersama terhitung 47 hari. Kali terakhir, saling bermesraaan di Kota New York pada 30 Maret 2024. Kabarnya, aktor dan penyanyi sama-sama memiliki agenda yang padat.

Bahkan, bintang Gone Girl itu menghadiri event roast Netflix Tom Brady pada 5 Mei 2024 tanpa istrinya. Di Met Gala 2024 pun sama. Penyanyi "On the Floor" tampil sendirian lantaran Ben dikabarkan syuting film The Accountant 2.

 

4 dari 4 halaman

Pernikahan Ben Affleck dan Jennifer Lopez

Ben Affleck dan Jennifer Lopez pertama kali pacaran pada awal tahun 2000-an. Sempat berencana menikah sebelum membatalkan pernikahan mereka pada tahun 2003. Padahal, selang beberapa hari sebelum upacara dijadwalkan.

Meskipun begitu, mereka tetap bersama lalu berpisah Januari 2004. Mereka kembali menjalin hubungan pada tahun 2021. Pada akhirnya, Ben Affleck dan Jennifer Lopez menikah pada bulan Juli 2022.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat