uefau17.com

Yamaha Gencarkan Penjualan Grand Filano Lewat Pameran - Otomotif

, Jakarta - Pameran menjadi salah satu strategi yang kerap dimanfaatkan para pelaku industri otomotif untuk mendongkrak penjualan produk sepeda motor mereka. Melalui kegiatan ini, produk yang ditawarkan dapat lebih dekat dengan calon konsumen.

Cara ini juga diterapkan oleh Yamaha melalui dealer-dealer mereka. Terbaru, pabrikan berlambang garpu tala itu menggelar pemeran di enam Mall dan Cafe di area Jabodetabek pada 27 Februari–5 Maret lalu.

Keenam lokasi tersebut antara lain Summarecon Mall Bekasi, Mall Of Indonesia, ITC Depok, Empire Café Cikarang, Broadway Alam Sutera dan Kopi Nako Depok. Disebutkan, pameran ini sekaligus untuk memperkenalkan kembali produk baru mereka, Yamaha Grand Filano.

"Sebagian besar masyarakat Jabodetabek memiliki kesibukkan yang cukup padat, oleh karena itu kami menghadirkan Yamaha Grand Filano di beberapa mall atau pusat perbelanjaan agar konsumen yang tidak sempat datang ke dealer dapat melihat secara lebih dekat saat sedang jalan-jalan bersama keluarga," terang Johannes B.MS Koordinator Chief DDS Jabodetabek dalam keterangan resminya.

Menurutnya, selain dapat membuktikan keunggulan Yamaha Grand Filano dan konsumen juga dapat memanfaatkan berbagai promo menarik yang ada di pameran tersebut.

Sederet program serta hadiah menarik juga disiapkan. Pembeli motor Yamaha berhak atas hadiah langsung berupa T-shirt Ekslusif dan merchandise. Konsumen juga dapat mengikuti photo competition dengan total hadiah jutaan rupiah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Classy Yamaha

Terkait Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected, skutik ini hadir untuk melengkapi line up produk Classy Yamaha.

Skutik ini yang terinspirasi dari Fashion Trend Dunia ini menjadi pilihan fashion skuter matic berkelas dalam melengkapi gaya hidup modern pengendara sesuai tren masa kini.

Seluruh keunggulan Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected semakin membuktikan eksistensinya sebagai bagian dari Classy Yamaha untuk pengendara yang mengutamakan lifestyle dan ingin menjadi pusat perhatian saat berkendara.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat