uefau17.com

Generasi Terbaru Yamaha NMax Usung Teknologi Canggih, Harga Mulai Rp 32 Jutaan - Otomotif

, Jakarta - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) resmi meluncurkan generasi ketiga Yamaha Nmax yang disebut NMax Turbo. Model ini lahir sebagai kado 50 tahun Yamaha Indonesia yang jatuh pada 6 Juli mendatang.

"Bertepatan dengan hari ulang tahun Yamaha Indonesia yang ke-50, kami mempersembahkan NMAX 'TURBO' kepada masyarakat Indonesia dalam banyak varian. Ini adalah NMAX tercanggih di dunia yang dilengkapi dengan desain yang semakin mewah, fitur first class, dan juga performa mesin yang mengadopsi teknologi baru YECVT (Yamaha Electric CVT), sehingga dapat memberikan sensasi TURBO dalam berkendara," ungkap President Director & CEO PT YIMM Dyonisius Beti di Double Tree Hotel by Hilton, Jakarta, Rabu (12/6/2024).

Yamaha NMax terbaru ini hadir dalam empat (4) pilihan varian, di antaranya Neo, Neo S, Turbo, Turbo Tech Max. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 32 jutaan hingga Rp 43 jutaan.

Untuk varian dengan embel-embel 'Turbo', dibekali fitur YECVT yang menggantikan sistem CVT konvensional, serta Riding Mode yang menawarkan dua (2) mode berkendara, yaitu T-Mode (Town Commuting) dan juga S-Mode (Sport Touring). Fitur ini dapat dioperasikan melalui tombol 'Mode' pada bagian depan stang kemudi kiri.

Selain itu, terdapat pula fitur Y-Shift yang tombol pengoperasiannya terletak di bawah stang kemudi kiri. Y-Shift sendiri mampu memberikan sensasi berkendara berbeda karena fungsinya mampu membantu pengendara untuk melakukan akselerasi kecepatan secara instan layaknya 'TURBO' dengan 3 tingkatan, yakni Low (1), Medium (2), dan High (3) sehingga cocok dioperasikan ketika ingin mendahului kendaraan di depan, melewati tanjakan, ataupun saat berkendara tandem.

Tidak hanya saat akselerasi, Y-Shift juga dapat digunakan untuk melakukan deselerasi kecepatan motor ketika menghadapi jalanan yang menurun dan juga saat masuk ke tikungan (cornering).

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fitur Lain

Sekadar informasi, NMax terbaru sudah menggunakan lampu full lcd sehingga pencahayaan optimal dan fokus baik siang maupun malam hari.

NMax anyar juga dibekali fitur konektivitas, yaitu Y-Connect. Agar baterai smartphone pengendara dapat terus terisi selama perjalanan, Electric Power Outlet Type C juga telah tersedia pada kompartemen bagian kiri motor.

Selain fitur-fitur di atas, motor ini juga memiliki fitur menarik lainnya seperti Smart Key System, Stop & Start System hingga kapasitas bagasi yang besar untuk mengakomodir barang bawaan pengendara.

Dari segi performa, NMax 'TURBO' mengandalkan mesin 155cc yang sanggup menghasilkan tenaga maksimal sebesar 11,3 kW / 8.000 Rpm dan torsi maksimal 14,2 Nm / 6.500 Rpm.

Pabrikan berlambang garpu tala itu juga mempertahankan posisi berkendara yang nyaman sebagai ciri khas yamaha Nmax.

Soal harga, NMax Neo ditawarkan dengan banderol Rp 32,7 juta, Neo S Rp 33,7 juta, Turbo Rp 37,750 juta, Turbo Tech Max Rp 43,250 juta.

Yamaha juga menghadirkan Turbo Tech Max Ultimate yang dijual secara terbatas dan dilengkapi spesial part berupa performance damper. Model ini dibanderol Rp 45,250 juta. Harga tersebut berstatus on the road Jakarta.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat