uefau17.com

Jadi Edisi Terbatas, Ini yang Bikin Yamaha NMax Turbo Tech Max Ultimate Makin Spesial - Otomotif

, Jakarta - Dalam rangka menyambut kehadirannya di Tanah Air, Yamaha Indonesia memberikan kado spesial dengan meluncurkan generasi ketiga Yamaha NMax. Mereka menyebutnya sebagai Yamaha NMax Turbo.

Ada empat varian yang disuguhkan, yakni Neo sebagai tipe standar, lalu Neo S, Turbo, dan Turbo Tech Max. Menariknya, ada satu varian tambahan, yakni Turbo Tech Max Ultimate yang hadir sebagai model edisi spesial Yamaha NMax terbaru.

"Kami hadirkan NMax Turbo Tech Max Ultimate dalam rangka perayaan 50 tahun Yamaha Indonesia," terang Assistant General Manager Marketing Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Antonius Widiantoro di Jakarta, Rabu (12/6/2024).

Pria yang disapa Anton itu menegaskan bahwa model ini hadir dalam jumlah terbatas dan sudah bisa dipesan konsumen. Namun dirinya belum bisa merinci berapa banyak unit yang disediakan.

"Jumlahnya belum bisa diinfokan sekarang. Nanti tanggal 8 Juli ada perayaan (HUT Yamaha Indonesia) sekaligus penyerahan NMax Turbo Tech Max Ultimate ini. Nanti di sana baru bisa kami infokan berapa jumlahnya," kata dia.

Untuk diketahui, ada komponen yang membuat NMax Turbo Tech Max Ultimate spesial, yakni dibekali performance damper yang berfungsi mengoptimalkan handling dan kestabilan pada saat berkendara.

"Dengan pengaplikasian Yamaha Performance Damper, konsumen bisa merasakan pengalaman berkendara dan handling yang maksimal baik pada saat berkendara di perkotaan maupun berkendara jarak jauh," ujar Anton.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fitur-Fitur

Sementara fitur yang ditawarkan sama persis dengan varian Turbo Tech Max, seperti menggunakan mesin Blue Core 155cc generasi terbaru yang dipadukan dengan teknologi Yamaha Electric CVT (YECVT). Kemudian terdapat fitur Turbo Riding Mode, dan Turbo Y-Shift.

Model ini juga mengadopsi sistem pengereman Dual Channel ABS, Traction Control System (TCS), Maci Cockpit Design dengan TFT Navigation Display, serta Multi Information Display with Y-Connect.

NMax Turbo Tech Max Ultimate hanya tersedia dalam satu pilihan warna, yakni Magma Black. Soal harga, model edisi terbatas ini dibanderol Rp 45.250.000 on the road Jakarta.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat