uefau17.com

Isuzu Boyong Inovasi Kendaraan Ramah Lingkungan ke GIIAS 2024 - Otomotif

, Jakarta - PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) kembali meramaikan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 yang akan berlangsung pada 18-28 Juli 2024 di ICE, BSD City, Tangerang, Banten.

Di Hall 2C seluas 819 m², Isuzu akan menampilkan 7 unit kendaraan komersial terbaru. Pameran otomotif terbesar di Tanah Air ini akan menjadi saksi sejarah inovasi kendaraan ramah lingkungan Isuzu di Indonesia

Acara ini juga akan dimeriahkan dengan berbagai aktivitas menarik seperti talkshow, customer gathering, dan test drive. Pengunjung juga bisa mencoba TruXperience Journey, simulator truk dengan hadiah eksklusif.

Presiden Direktur PT IAMI, Yusak Kristian menyatakan, pihaknya merasa bangga bisa kembali ikut serta di GIIAS 2024 agar bisa lebih dekat lagi kepada seluruh Isuzu Partner dengan komitmen di 50 Tahun #IsuzuTerusMenemani dalam meraih kesuksesan.

"Keikutsertaan kami di tahun ini kembali diiringi dengan berbagai inovasi terkini yang senantiasa memudahkan seluruh pelanggan kami mendapatkan layanan yang tepat bagi usahanya, serta tetap memperhatikan keberlanjutan lingkungan di Indonesia," terangnya.

Dirinya menegaskan, tagline ‘Isuzu Real Partner, Real Journey’ senantiasa menjadi semangat Isuzu untuk bisa hadir di tengah-tengah masyarakat, khususnya mendukung para konsumen yang memiliki beragam kebutuhan di berbagai usahanya.

"Booth Isuzu di GIIAS 2024 akan menjadi one stop solution bagi konsumen dan menjadi etalase inovasi Isuzu bagi seluruh pengunjung yang hadir selama pameran berlangsung,” pungkas Yusak Kristian.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Isuzu ELF NMR Adopsi Sistem Filter Bahan Bakar Baru

Isuzu ELF NMR terbaru hadir dengan inovasi yang membawa peningkatan performa dan daya tahan mesin lebih unggul. Hal tersebut, ditopang dengan sistem filter bahan bakar baru, dengan mengunakan double pre filter, yang dirancang untuk menyaring kotoran secara lebih sempurna.

Berdasarkan keterangan resmi, teknologi ini merupakan solusi tepat bagi para pemilik kendaraan komersial yang mengutamakan efisiensi dan ketahanan mesin dalam jangka panjang.

Filter bahan bakar yang digunakan pada Isuzu Elf NMR merupakan salah satu komponen vital yang memastikan bahan bakar yang masuk ke mesin bersih dari kotoran dan partikel berbahaya.

Dengan mengadopsi sistem Double Pre Filter yang dipasang secara paralel, proses penyaringan menjadi lebih efektif. Berikut adalah beberapa keunggulan dari sistem filter baru ini:

1. Efisiensi Penyaringan

Sistem Double Pre Filter bekerja dengan penyaringan ganda. Hal ini memastikan bahan bakar yang masuk ke ruang bakar benar-benar bersih, mengurangi risiko penyumbatan dan komponen lainnya.

2. Ukuran Filter Lebih Besar

Dengan kemampuan penyaringan yang lebih sempurna, komponen mesin dapat bekerja lebih efisien dan mengalami keausan yang lebih sedikit. Hal ini dapat membuat hasil penyaringan bahan bakar lebih bersih.

3. Area Filtrasi Lebih Luas

Luas area penyaringan yang lebih besar dapat membuat umur filter lebih panjang. Tentunya hal tersebut menambah interval penggantian filter yang lebih lama.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat