uefau17.com

1.000 NMax Turbo Ludes dalam 40 Menit, Blibli Beri Diskon Rp 2 Juta - Otomotif

, Jakarta Peluncuran Yamaha NMAX Turbo pada Rabu (12/6/2024) silam berhasil menggebrak animo penggemar kendaraan roda dua di Indonesia. Bayangkang saja, hanya dalam hitungan 40 menit, sepeda motor berteknologi CVT baru besutan Yamaha tersebut berhasil terjual 1.000 unit. Transaksi tersebut berhasil dilakukan lewat e-commerce Blibli.

Dengan menawarkan mulai dari Rp 32-43 jutaan, motor dengan segudang sensasi ini berhasil mencatatkan kontribusi tinggi pada minat belanja online otomotif.

"Geliat pertumbuhan penjualan motor di Indonesia diindikasikan saat Pre-Order Yamaha NMAX Turbo pada 12 Juni lalu, dimana pelanggan langsung menyerbu dan tercatat 1.000 unit ludes dalam waktu 40 menit saja," ungkap Eddy Lukita, Head of Automotive Category Blibli pada keterangan tertulisnya, Rabu (19/6/2024).

Hal ini membuktikan bahwa kini masyarakat Indonesia juga turut mengandalkan e-commerce tidak hanya dalam belanja suku cadang otomotif, tetapi juga unit kendaraan.

Dalam hal ini, Eddy mengungkapkan bahwa Blibli sebagai salah satu e-commerce yang menawarkan penjualan resmi unit kendaraan berkomitmen untuk terus menghadirkan pengalaman belanja yang aman dan nyaman, serta terpercaya.

Tak hanya NMAX Turbo, melihat data tahun lalu, menurut survei global Astute Analytica, tahun 2023 menjadi tahun di mana 67 persen responden memiliki kebiasaan berbelanja otomotif hybrid. Artinya, mereka memilih kendaraan yang diminati secara online, untuk kemudian menyelesaikan pembeliannya lewat dealer.

Data dalam negeri dari Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia menunjukkan volume penjualan sepeda motor pada Mei 2024 menukik 20,64 persen dibanding bulan sebelumnya, menunjukkan angka penjualan 505.670 unit.

Pertumbuhan positif ini diungkapkan senada dengan pencatatan penjualan sepeda motor di platform Blibli pada kuartal I Tahun 2024 yang mengalami kenaikan setengah kali lipat lebih tinggi dibanding periode yang sama pada tahun sebelumnya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Diskon Spesial Rp 2 Juta dari Blibli

Pada periode 12 Juni hingga 30 Juni 2024, Blibli menawarkan diskon spesial Rp 2 juta untuk setiap pembelian unit sepeda motor Yamaha terbaru yang tersedia di official store Yamaha Indonesia di Blibli.

Penawaran di atas juga semakin menguntungkan dengan pembayaran yang mudah dan aman mulai daripilihan virtual account dari pilihan mitra perbankan yang beragam hingga cicilan kartu kredit 0% selama24 bulan, serta layanan customer service Blibli 24/7 yang siap membantu pelanggan dalam bertransaksiapapun secara seamless.

Sebagai informasi, Yamaha NMAX Turbo adalah merupakan generasi ketiga dari NMAX, lini skuter matic besar andalan Yamaha di Indonesia.

Dirancang untuk kelas premium, Yamaha NMAX Turbo disokong mesin 155 cc yang didukung inovasi CVT yang berfungsi mirip sistem turbo, yakni YECVT.

CVT tersebut didukung fitur Y-Shift yang dapat diaktifkan melalui tombol di bawah stang kemudi kiri. Y-Shift mampumelakukan akselerasi kecepatan secara instan layaknya turbo dengan 3 tingkatan, yakni Low (1), Medium (2), dan High (3).

Sistem baru ini juga memungkinkan memilih dua modus berkendara, yakni T-Mode (Town Commuting) dan juga S-Mode (Sport Touring). Fitur ini dapat dioperasikan melalui tombol 'Mode' pada bagian depan stang kemudi kiri.

3 dari 3 halaman

Infografis Ragam Ulah Turis Asing Sewa Sepeda Motor di Bali

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat