uefau17.com

Top 3: Lowongan Kerja Terbaru Yamaha Buka Banyak Posisi Bikin Penasaran - Bisnis

, Jakarta - Bagi yang sedang menganggur ada informasi terbaru bagi kalian dari salah satu produsen otomotif nasional ini. Lowongan kerja kali ini datang dari sebuah perusahaan manufacturing yakni PT Yamaha Motor Parts Manufacturing Indonesia (YPMI).

Perusahaan ini adalah bagian penting dari jaringan Pabrik Manufaktur Yamaha di seluruh dunia. Lowongan kerja terbaru Yamaha Motor ini dibuka untuk beberapa posisi.

YPMI aktif terlibat dalam produksi produk dengan kualitas dan kinerja yang lebih tinggi, dengan tujuan meningkatkan kualitas Yamaha secara keseluruhan. Yamaha memiliki komitmen yang kuat untuk mendukung perkembangan industri di Indonesia, dan pendirian PT Yamaha Motor Parts Manufacturing Indonesia (YPMI) adalah bukti nyata dari komitmen tersebut.

Keputusan ini merupakan langkah maju yang signifikan dalam proses industri kendaraan bermotor di Indonesia, dan merupakan langkah menuju kemampuan produksi penuh. 

Artikel Lowongan Kerja Terbaru 2024: Yamaha Buka Banyak Posisi menyita perhatian pembaca di Kanal Bisnis . Ingin tahu artikel terpopuler lainnya di Kanal Bisnis seperti dirangkum pada Kamis (20/6/2024):

1.Lowongan Kerja Terbaru 2024: Yamaha Buka Banyak Posisi

Bagi yang sedang menganggur ada informasi terbaru bagi kalian dari salah satu produsen otomotif nasional ini. Lowongan kerja kali ini datang dari sebuah perusahaan manufacturing yakni PT Yamaha Motor Parts Manufacturing Indonesia (YPMI).

Perusahaan ini adalah bagian penting dari jaringan Pabrik Manufaktur Yamaha di seluruh dunia. Lowongan kerja terbaru Yamaha Motor ini dibuka untuk beberapa posisi.

YPMI aktif terlibat dalam produksi produk dengan kualitas dan kinerja yang lebih tinggi, dengan tujuan meningkatkan kualitas Yamaha secara keseluruhan.

Yamaha memiliki komitmen yang kuat untuk mendukung perkembangan industri di Indonesia, dan pendirian PT Yamaha Motor Parts Manufacturing Indonesia (YPMI) adalah bukti nyata dari komitmen tersebut.

Keputusan ini merupakan langkah maju yang signifikan dalam proses industri kendaraan bermotor di Indonesia, dan merupakan langkah menuju kemampuan produksi penuh. 

Berita selengkapnya baca di sini

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2.Berkat Restrukturisasi, Garuda Indonesia Masuk Daftar Perusahaan Terbesar di Asia Tenggara

Garuda Indonesia masuk dalam daftar perusahan terbesar di Asia Tenggara versi Fortune. Garuda Indonesia menjadi perusahaan transportasi nasional yang mendapatkan peringkat tertinggi dalam daftar tersebut.

Garuda Indonesia meraih pendapatan usaha konsolidasi tahun fiskal 2023 yaitu sebesar USD 2,94 miliar atau tumbuh 40 persen dibandingkan tahun sebelumnya pada periode yang sama. Adapun capaian ini turut menjadi kali pertama bagi Garuda Indonesia menyusul landasan kinerja yang semakin sehat pasca selesainya proses restrukturisasi.

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra menjelaskan, dengan adanya pengakuan terhadap capaian kinerja Garuda Indonesia pada 2023 tersebut, tentunya menjadi dorongan tersendiri untuk terus menguatkan fundamen kinerja secara berkelanjutan guna memaksimalkan potensi pendapatan di tengah geliat industri penerbangan yang kini mulai kembali kompetitif.

“Selain upaya peningkatan pendapatan usaha yang terus dioptimalkan, tahun kinerja 2023 sendiri juga menjadi milestone Garuda Indonesia dalam mengimplementasikan berbagai aksi korporasi dan inisiatif berkelanjutan yang diharapkan dapat selaras dengan fokus Perusahaan untuk menjadi bisnis penerbangan yang adaptif dan profitable," jelas dia dalam keterangan tertulis, Rabu (19/6/2024).

Berita selengkapnya baca di sini

3 dari 3 halaman

3.Alasan Mendag Zulkifli Hasan Naikkan Harga Minyakita Rp 15.500

Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan mengungkap pertimbangan kenaikan harga Minyakita jadi Rp 15.500 per liter. Mulai dari nilai tukar rupiah, hingga persaingan dengan suplai ekspor.

Mendag Zulkifli mengatakan, nilai tukar rupiah terhadap dolar Amerika Serikat saat ini sudah melebihi Rp 16.000. Padahal, saat penentuan harga Minyakita beberapa tahun lalu menggunakan kurs sekitar Rp 14.500 per dolar AS.

"Karena disesuaikan juga dulu rupiah 14.500 sekarang sudah 16.000 (per dolar AS)," kata Mendag Zulkifli di Kantor Kementerian Perdagangan, Jakarta, Rabu (19/6/2024).

Dia mengatakan, dengan nilai tukar rupiah yang naik itu dikhawatirkan harga minyak sawit akan bersaing untuk suplai ekspor. Dengan begitu, dia takut suplai untuk keperluan minyak goreng domestik akan berkurang.

Berita selengkapnya baca di sini

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat