uefau17.com

Top 3 Berita Bola: Bos Manchester United Kucurkan Rp 1 Triliun Turuti Permintaan Cristiano Ronaldo - Bola

, Jakarta- Berita bola soal langkah investor baru Manchester United Sir Jim Ratcliffe yang mengucurkan dana Rp 1 triliun jadi sorotan pembaca sepanjang 15 Juni 2024. Uang sebanyak itu dikeluarkan Ratcliffe untuk memperbaiki fasilitas latihan MU, Carrington.

Carrington dianggap sudah ketinggalan dibanding rival-rival MU. Kritik soal Carrington ini bahkan pernah dilontarkan langsung oleh Cristiano Ronaldo tahun lalu. Menurut Ronaldo Carrington tidak ada perbaikan sejak dirinya cabut ke Real Madrid tahun 2009 sampai ketika balik lagi ke MU tahun 2021.

Ratcliffe langsung bergerak begitu resmi memiliki 25 persen saham MU. Pria Inggris itu menunjuk Foster + Partners yang dipimpin Lord Norman Foster untuk memperbaiki Carrintgon. Diharapkan perbaikan fasilitas di Carrington ini akan membantu mendongkrak prestasi MU.

Sorotan lain juga tertuju pada kemungkinan MU mendapatkan striker baru dari Liga Inggris. Penyerang Wolverhampton Wanderers Matheus Cunha kini membuka peluang bergabung ke Old Trafford di bursa transfer musim panas 2024.

Persaingan sengit di Euro 2024 yang resmi dimulai 15 Juni 2024 juga menjadi sorotan pembaca . Laga pertama mempertemukan tuan rumah Jerman melawan Skotlandia.

Simak top 3 berita bola terpopuler dalam kurun 24 jam terakhir di halaman selanjutnya:

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Turuti Keinginan Cristiano Ronaldo, Investor Manchester United Sir Jim Ratcliffe Kucurkan Rp 1 Triliun

Sir Jim Ratcliffe terus memperbaiki Manchester United dari berbagai sektor. Yang teranyar, Ratcliffe rela mengucurkan dana 50 juta poundsterling atau sekitar Rp 1 triliun untuk memperbarui fasilitas di tempat latihan MU, Carrington.

Proses pekerjaan untuk memodernisasi Carrington dipastikan akan mulai berjalan pekan depan. Ratcliffe melihat MU perlu perbaikian markas latihan karena sudah tertinggal dari beberapa klub pesaing mereka.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

Cari Pengganti Martial, Manchester United Dapat Secercah Harapan dari Bomber Liga Inggris

Manchester United masih berusaha mendapatkan tambahan penyerang baru di bursa transfer musim panas 2024. Setan Merah perlu pengganti pemain depan Anthony Martial yang sudah pasti ditendang dari Old Trafford.

Seperti diketahui, Martial tidak diperpanjang kontraknya yang habis pada 30 Juni 2024. MU rela kehilangan Martial dengan gratis demi menyimbangkan neraca gaji klub. Pemain asal Prancis itu punya gaji besar tapi minim kontribusi.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

6 Fakta Menarik Usai Jerman Hancurkan Skotlandia di Laga Pembuka Euro 2024: Magis Florian Wirtz dan Jamal Musiala

Timnas Jerman benar-benar menggila usai menghancurkan Skotlandia 5-1 pada laga pembuka Euro 2024 di stadion Allianz Arena, Sabtu (15/6/2024). Lima gol Jerman dicetak oleh Florian Wirtz, Jamal Musiala, Kai Havertz, Nicklas Fulkrug dan Emre Can.

Skotlandia dapatkan gol hiburan saat Antonio Rudiger membelokkan sundulan Kieran McKenna. Ini membuat Jerman gagal cleansheet di laga pertama.

Selengkapnya

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat