uefau17.com

Dikurung 20 Tahun Tanpa Alasan, Ini Sinopsis Film Oldboy di Vidio - On Off

, Jakarta Bagi anda penikmat film bergenre thriller dan misteri, film yang satu ini akan sangat cocok untuk Anda tonton sebagai hiburan di waktu luang. Film berjudul Oldboy (4667197 "") ini berhasil digarap oleh sutradara Spike Lee dan telah rilis pada tahun 2013. Film Oldboy merupakan film hasil remake oleh rumah produksi Film District dari salah satu film Korea dengan judul serupa yang tayang pada tahun 2003 silam. Tentunya film ini berhasil di-setting layaknya seperti di tahun 1993.  [Oldboy dibintangi oleh artis dan aktor bertalenta, di antaranya Josh Brolin (Joe Doucett), Elizabeth Olsen (Mia Doucett), Samuel L Jackson (Chaney Michael), Sharlto Copley (Adrian Doyle), dan masih banyak lagi.

Penasaran dengan akting mereka? Sebelum menonton, simak ulasan filmnya berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sinopsis

Oldboy menceritakan tentang kisah seorang Joe Doucett yang sedang mabuk berat di hari ulang tahun putrinya. Tentunya selama perjalanan pulang, ia masih berniat untuk membelikan hadiah untuk sang anak.

Namun langkah Joe justru terhenti di bar milik temannya. Sesaat Joe tersadar dari mabuknya, ia tiba tiba mendapati dirinya berada di sebuah ruang kedap suara dengan kasur, tv, dan seekor tikus. 

Tanpa penjelasan, Joe dikurung selama berhari-hari. Hingga suatu ketika berita televisi menyiarkan berita istri Joe yang menjadi korban pembunuhan dengan dirinya yang dituding sebagai tersangka. 

Lantas ia pun berusaha melarikan diri dan mencari tahu apa yang sebenarnya telah terjadi. Akankah Joe berhasil dengan misinya itu? Apakah ia bisa mengungkapkan kebenaran dibalik pembunuhan istrinya? 

Saksikan selengkapnya dalam nonton film Oldboy melalui platform streaming Vidio. Dapatkan rekomendasi film barat, film Indonesia, drama Korea, Thailand, Mandarin, Bollywood, anime, original series, dan tayangan olahraga favorit hanya di Vidio.

Penulis: Irma Resqi F

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat