uefau17.com

Naura Ayu dan Devano Danendra Tak Canggung Beradu Akting di My Nerd Girl 3, Tetap Profesional Meski Sudah Jadi Mantan Pacar - ShowBiz

, Jakarta - Serial terbaru Vidio bertajuk My Nerd Girl 3 akhirnya kembali mempertemukan Naura Ayu dan Devano Danendra. Dalam series lanjutan My Nerd Girl 1 (2022) dan My Nerd Girl 3 (2023) itu, keduanya dituntut untuk memerankan sebagai pasangan kekasih lagi.

Seperti diketahui, Devano dan Naura memang sempat menjalin hubungan asmara pada tahun 2019, meski akhirnya putus pada tahun 2022. Meski sudah menjadi mantan pacar, hal itu rupanya tidak menjadi kendala yang berarti bagi Devano maupun Naura.

Bahkan, pelantun “Menyimpan Rasa” itu blak-blakan menyebut tidak perlu usaha lebih untuk membangun chemistry dengan lawan mainnya itu. Apalagi, ia sudah mengenal sosok Naura sejak kecil.

“Chemistry kayaknya udah nggak perlu yang gimana-gimana lagi, karena emang [kenal] dari kecil jadinya ya udah gitu,” kata Devano Danendra saat ditemui dalam Press Screening My Nerd Girl 3 di Senayan City, Jakarta Pusat pada Rabu (12/6/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Canggung

Putra penyanyi dangdut Iis Dahlia itu juga mengaku tidak merasakan canggung sama sekali saat beradu akting dengan Naura Ayu, meski harus berperan sebagai pasangan. “(Perasaan canggung) nggak ada sama sekali,” Devano menegaskan.

Senada dengan itu, Naura menambahkan ia dan Devano selalu menjunjung tinggi profesionalitas mereka sebagai seseorang yang bekerja di bidang seni. “Maksudnya kita kan di sini juga sesama pekerja seni, kita semua profesional,” timpal Naura.

3 dari 4 halaman

Tak Sangkutkan dengan Urusan Hati

Terlebih, keduanya kini sudah tidak lagi kanak-kanak sehingga bisa memahami bahwa urusan pekerjaan tidak bisa disangkutpautkan dengan masalah pribadi, apalagi urusan hati. “Kita semua di sini kalo misalkan udah soal kerjaan, aku yakin pada bisa lebih profesional dan semua itu nggak terus-terusan pake hati,” Naura melanjutkan.

Sebagai pekerja seni, Naura menuturkan akal pikiran dan logikanya harus lebih bisa mendominasi sebelum dikuasai oleh persoalan hati. “Jadi kadang kadang akal pikiran sama hati harus bisa diatur. Jadi aku ngerasa temen temen di sini bisa kayak gitu (profesional),” imbuhnya lagi.

 

4 dari 4 halaman

Merasa Bersyukur

Devano lantas mengungkapkan karakternya di musim ketiga ini yang semakin dewasa menjadi daya tarik tersendiri dalam serial ini. “Seneng aja sih dengan development karakter kita yang juga semakin dewasa, semakin menarik juga dari segi ceritanya,” laki-laki kelahiran 2002 itu menjelaskan

Ia juga merasa bersyukur lantaran serial ini bisa lanjut hingga ke musim ketiga. “Buat saya untuk bisa sampai ke season 3 itu adalah sesuatu yang luar biasa, jadi bersyukur banget,” pungkasnya.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat