uefau17.com

Keseruan NBA Finals 2024 Terasa di Jakarta, Vidio Gelar Nobar di SCBD - Bola

, Jakarta- NBA Indonesia bersama Vidio menggelar acara Nonton Bareng (Nobar) NBA Finals 2024 game keempat pada Sabtu (15/6/2024). Bertempat di di Stark Taproom, Elysee, SCBD, Jakarta, puluhan pecinta NBA berkumpul menyaksikan keseruan pertandingan antara Dallas Mavericks melawan Boston Celtics.

Meski berlangsung pada pagi hari (07.30), antusiasme penggemar NBA tetap tinggi. Mereka memadati Stark Taproom sejak kuarter pertama dimulai. Acara nobar ini lebih didominasi fans Celtics. Mereka berharap Jayson Tatum dan kawan-kawan bisa mengunci gelar juara NBA 2024 di game keempat yang berlangsung di American Airlines Center.

Sayangnya fans Celtics harus menunda keinginan melihat tim kesayangannya mengangkat trofi Larry O'Brien pertama sejak 2008. Celtics tampil logo di laga keempat NBA Finals 2024 sehingga kalah telak 84-122. Mavericks memperpanjang nafas sehingga NBA Finals 2024 pun harus berlanjut ke game kelima.

Nobar game keempat NBA Finals 2024 tetap berlangsung seru dan meriah meski skor sangat mencolok untuk keunggulan Mavericks. Para pecinta NBA yang datang dimanjakan dengan kuis berhadiah merchandise resmi NBA yang dipandu oleh Rafli Nasution dan Muthia Wirosastro.

Beberapa selebriti turut menghadiri acara nobar NBA Finals 2024 ini seperti Andovi da Lopez, Augies Fantinus, dan Jovial da Lopez. Selain menonton keseruan pertandingan antara kedua tim tersebut, para pecinta basket juga berkesempatan bertemu bersama legenda Boston Celtics, Ray Allen secara virtual.

"Sungguh menyenangkan bisa berkumpul dengan sesama penggemar basket dalam menyambut NBA Finals. Acara hari ini membuktikan bahwa olahraga basket kini semakin digemari di Indonesia dan tentunya kita berharap keseruan ini bisa terus membawa warna baru bagi para pecinta basket Indonesia," ujar Augie Fantinus.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kegiatan Nobar Vidio dan NBA

Kegiatan nobar NBA Finals 2024 ini diadakan untuk mengumpulkan komunitas pecinta basket di tanah air. Kebetulan Vidio memang sejak beberapa tahun terakhir memegang hak siar NBA. Pada awal tahun lalu Vidio juga mengadakan nobar saat NBA All-Star 2024 berlangsung.

“Vidio menyambut baik antusiasme penggemar NBA dengan mengadakan Nobar NBA Finals. Ini bisa menjadi wadah berkumpul para komunitas pencinta basket dan menambah kecintaan masyarakat terhadap olahraga basket di Indonesia. Dengan tagline #SportsTerlengkapAdaDiVidio, Vidio siap menyuguhkan olahraga Internasional dan Lokal terbaik melalui tayangan Copa America, BWF, MotoGP, PLN Mobile Proliga, TimNas ASEAN U16 Boys Championships, dan masih banyak lagi," ujar Eva Stephanie Kurnia, SVP Programming, Licensing & Sports Vidio.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat