uefau17.com

Jakmania Turut Ramaikan Ajang Esports G2 Arena - Bola

, Jakarta- G2 Arena Esports Tournament 2024 secara resmi dibuka pada Rabu 26 Mei 2024. Turnanem ini akan mempertandingkan dua game yang populer di kalangan pecinta esports tanah air yakni Mobile Legends Bang-Bang dan Tekken 8.

Turnamen ini juga diisi dengan event fun match Mobile Legends yang mempertemukan VTuber antara Standup Comedian Jakarta Selatan dan Jakmania Esports serta dimeriahkan juga penampilan dari UP Girls girlgroup asal Indonesia.

Ketua umum The Jakmania Diky Soemarno mengaku keterlibatan suporter Persija Jakarta pada G2 Arena ini karena memang banyak anggotanya yang menyukai game esports seperti Mobile Legends. Mereka bahkan sempat membuat kompetisi ML internal untuk korwil-korwil.

"Jakmania sebagai organisasi/komunitas isinya beraneka ragam persis seperti masyarakat Jakarta. Kita mau hadir di semua kalangan masyakarat. Apalagi khususnya yang ada di Jakarta. Mobile Legends sudah menjadi game yang populer bagi anak-anak Indonesia di Jakarta juga begitu," kata Diki.

"Banyak teman-teman Jakmania yang main Mobile Legends. Dulu kita pernah bikin turnamen Mobile Legends antar korwil. Persija, sports dan game merupakan sebuah lifestyle bagi anak-anak Jakarta. Jadi memang satu kesatuan," imbuh Diki.

Selain turnamen esports, G2 Arena juga menghadirkan exhibition toys dan creators booth yang akan berlangsung selama 26 sampai 30 Juni 2024, di Lotte Mall Jakarta.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Keseruan G2 Arena

G2 Arena merupakan hasil kolaborasi antara DigiKagi dan BMD Event Organizer sebagai penyelenggara, Lotte Mall Jakarta sebagai venue partner, serta PT Netzme Kreasi Indonesia (Netzme) sebagai promotor event. Event G2 Arena Esports Tournament 2024 ini didukung langsung oleh Moonton yang merupakan pengembang game Mobile Legend, serta komunitasnya Moonton Student Leader dan Community Hero.

“Event ini juga bisa menjadi acara pilihan bagi teman dan keluarga karena disertai dengan acara promo menarik dari tanggal 26 - 30 Juni 2024, dimana akan ada Program Flash Sale khusus diadakan pada hari Jumat di Lotte Alley,” ungkap Technical Broadcaster Manager BMD Event Organizer, Mario.

Event G2 Arena ini diharapkan juga membantu mendongkrak ekonomi digital di Indonesia.

“Event seperti ini dapat menjadi salah satu roda penggerak ekonomi digital dan salah satu tujuan pariwisata kreatif Indonesia. Kami siap berkolaborasi dengan banyak pihak untuk menyukseskan program ini,” tutur CEO PT Netzme Kreasi Indonesia (Netzme), Vicky G. Saputra.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat