uefau17.com

Hobi Kulineran, Bintang NBA Kesengsem 5 Makanan Khas Indonesia Termasuk Gultik - Bola

, Jakarta Bintang NBA dari klub Charlotte Hornets Grant Williams sedang berada di Indonesia sejak akhir Mei 2024 sampai awal Juni 2024. Williams bersama rekan setimnya Marques Bolden yang kebetulan merupakan pemain naturalisasi timnas Indonesia menghadiri Jr NBA Indonesia Week.

Williams mendarat di Jakarta pada Rabu 29 Mei 2024. Dia langsung disibukkan dengan berbagai kegiatan. Mulai dari wawancara media, pembuatan konten untuk NBA Indonesia, melatih dan memotivasi pemain muda yang ikut Jr NBA Indonesia Camp dan kompetisi 3x3.

Di tengah kesibukan tersebut, Williams masih menyempatkan diri menjajal kuliner Indonesia. Eks pemain Boston Celtics itu langsung jatuh hati dengan Indonesia. Kebetulan Williams mengaku memang hobi kulineran.

Williams terkesan dengan berbagai hidangan khas nusantara. Karena NBA lagi libur akhir musim, Williams pun leluasa menikmati makanan di Indonesia. Bahkan dia juga sempat mencoba makanan pinggir jajan seperti Gultik (gulai tikungan) yang populer di kawasan Blok M.

"Momen terbaik di Indonesia sejauh ini, saya sangat menikmati waktu dan makanan di sini. Saya pecinta kuliner, jadi saya senang bisa mencoba restoran lokal. Saya sempat ke beberapa restoran di sini," kata Williams kepada wartawan Indonesia di GOR Soemanteri, Minggu (2/6/2024).

"Makanan kesukaan saya di Indonesia adalah nasi goreng. Favorit keduanya adalah gado-gado, ketiga sate, keempat mie goreng dan yang kelima yang seperti sup itu, gultik," tutur Williams.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Williams Menikmati Waktunya di Jakarta

Williams di Jakarta ditemani oleh ayahnya. Keduanya memanfaatkan setiap waktu senggang untuk menikmati kehidupan di Jakarta. Mereka sempat berkunjung ke pusat perbelanjaan dan mencicipi makanan.

"Dan yang terpenting, saya bisa jalan-jalan di kota Jakarta. Saya bisa pergi dengan ayah saya. Kami bisa jalan-jalan tanpa tujuan. Mengunjungi beberapa mal, beberapa food court, dan itu benar-benar istimewa."

3 dari 3 halaman

Ingin Coba ke Bali

Williams berjanji akan kembali ke Indonesia. Dia ingin mengunjungi kota-kota lain di Indonesia untuk mencicipi makanan khasnya suatu saat nanti. "Tentu saja saya arus mencobanya. Saya harus pergi. Saya sudah melihat Jakarta. Sekarang saatnya pergi ke tempat lain di negara ini," ucap Williams.

Salah satu kota di Indonesia yang mungkin akan dituju Williams selanjutnya adalah Bali. "Saya belum pernah ke Bali, jadi itu satu lagi yang harus kukunjungi. Kudengar ada satu tempat bagus di sebelah timur kota. Itu pasti sangat bagus," tukas eks pemain Dallas Mavericks tersebut.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat