uefau17.com

Vidio Siarkan Laga Pemanasan Jelang Copa America 2024 Argentina vs Guatemala - Bola

, Jakarta- Vidio kembali memanjakan pecinta sepak bola di Indonesia dengan tayangan pertandingan seru dan berkualitas. Jepang Copa America 2024, Vidio akan menayangkan laga pemanasan antara Timnas Argentina dan Guatemala yang akan berlangsung pada Sabtu, 15 Juni 2024 pukul 07.00 WIB pagi.

Argentina yang saat ini menempati peringkat satu dunia dalam FIFA Ranking, akan menurunkan skuat terbaiknya. Nama-nama besar seperti Lionel Messi dan Lautaro Martinez dipastikan akan turun ke lapangan.

Pertandingan ini juga menjadi ajang pemanasan bagi Argentina sebelum menghadapi turnamen mendatang, yakni Copa America 2024 sehingga para pemain bisa tampil maksimal untuk menunjukkan performa terbaik mereka di ajang sepak bola terbesar benua Amerika tersebut.

Meskipun tidak masuk ke dalam daftar negara yang mengikuti Copa America 2024, Guatemala tetap bersiap dengan semangat tinggi dan tekad untuk memberikan perlawanan sengit di laga persahabatan ini.

Berada di peringkat 130 FIFA, tim ini telah menunjukkan perkembangan signifikan dalam beberapa pertandingan terakhir. Dipimpin oleh pelatih anyar, mereka siap untuk mengejutkan dunia dengan permainan kolektif dan determinasinya yang tinggi.

“Sebagai tim top dunia, penampilan Lionel Messi dan tim pasti selalu dinantikan oleh para penggemarnya. Menjelang Turnamen Copa America 2024, Vidio akan menayangkan International Friendly Match - laga Argentina menghadapi Guatemala Sabtu ini dan dilanjutkan dengan Copa America di pekan berikutnya, yang mana akan diawali dengan Match Argentina vs Canada. Semua pertandingan lengkap bisa disaksikan hanya di Vidio. Sesuai dengan tagline kami #SportsTerlengkapAdadiVidio,” kata Eva Stephanie Kurnia, SVP Programming, Licensing & Sports Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tayangan Lengkap di Vidio

Selain tayangan laga Argentina vs Guatemala, pelanggan Vidio Platinum juga masih dapat menikmati sajian olahraga terlengkap baik lokal seperti Proliga, maupun internasional sports seperti Copa America 2024, NBA, dan liga terbaik lainnya. Pelanggan Diamond bahkan juga mendapatkan akses tambahan untuk menonton semua pertandingan Premier League lengkap.

Tidak hanya tayangan olahraga, dengan langganan yang sama dan tanpa biaya tambahan, penonton juga akan dimanjakan dengan koleksi hiburan lengkap Vidio Original Series, Drama Korea, Hollywood, Anime, Kids, hingga Thailand dan hiburan Asia lainnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat