uefau17.com

Wanita Hamil Tewas di Ruko Kelapa Gading, Polisi Kantongi Identitas Terduga Pembunuhnya - News

, Jakarta - Polisi mendapatkan identitas terduga pelaku pembunuhan terhadap RN, seorang wanita hamil yang ditemukan tewas bersimbah darah di dalam ruko jalan Boulevard Raya, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Kapolsek Kelapa Gading Kompol Maulana Mukarom menyampaikan identitas itu didapat setelah petugas mengecek tangkapan layar dari CCTV di sekitar TKP penemuan jasad RN.

"Bukti petunjuk mengarah ke pelaku sudah kita kantongi. Mohon doanya semoga segera terungkap. (CCTV) sudah ada, makanya kita sudah mengantongi identitas pelaku," kata Maulana saat dikonfirmasi, Minggu (21/4/2024).

Dia menjelaskan awal mula penemuan jasad RN. Bermula dari warga yang geger atas penemuan jasad wanita hamil dengan kondisi mengenaskan.

"Jadi berawal kita dapat informasi dari warga bahwa ada penemuan mayat perempuan di ruko jalan Boulevard Raya Kelapa Gading," ujarnya.

Setelah itu, Maulana bersama pihak langsung datang dan melakukan olah TKP awal untuk pengumpulan bahan keterangan, guna proses penyelidikan.

"Lalu Polsek Kelapa Gading mendatangi TKP. Unit reskrim Polsek Kelapa Gading dan Tim Iden melakukan olah TKP, memeriksa saksi serta mengumpulkan alat bukti," kata Maulana.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Geger, Wanita Hamil Tewas Bersimbah Darah di Ruko Kelapa Gading

Warga di jalan Boulevard Raya, Kelapa Gading, Jakarta Utara, digegerkan dengan penemuan jasad wanita hamil bersimbah darah di sebuah ruko, Sabtu (20/4/2024).

Penemuan mayat wanita hamil itu pun sempat diunggah lewat akun instagram @warungjurnalis, yang merekam kondisi mayat dan darah berceceran di lantai.

 "Terlihat bercak darah masih berceceran di sekitar lokasi penemuan jasad korban yang diduga tengah hamil. Belum diketahui pasti penyebab tewasnya korban. Namun diduga jasad wanita malang tersebut merupakan korban pembunuhan," tulis akun tersebut.

Polsek Kelapa Gading membenarkan penemuan mayat wanita hamil di sebuah ruko kawasan Kelapa Gading yang viral di media sosial. Polisi pun telah melakukan proses olah tempat kejadian perkara (TKP) awal di lokasi langsung.

"Betul, Polsek Kelapa Gading sudah melakukan olah TKP awal," ujar Kapolsek Kelapa Gading Kompol Maulana Mukarom saat dikonfirmasi, Minggu (21/4/2024).

Mualana menyebut berdasarkan hasil olah TKP awal diketahui wanita itu berinisial RN dengan kondisi telah bersimbah darah dan sejumlah barang milik korban sudah tidak ada.

"HP korban tidak ada. Kita amankan baju korban yang bersimbah darah. (Identitas) perempuan, dugaan sementara hamil," jelas Maulana.

Sementara itu, untuk mengungkap penyebab kematian, saat ini jasad RN masih dilakukan visum dan autopsi oleh pihak rumah sakit. Sembari berkoordinasi dengan keluarga korban.

"Sedang dilakukan visum awal di RS Kramat Jati. Untuk autopsi menunggu keluarga korban dari luar kota," ujar Maulana.

 

 

 

Reporter: Bachtiarudin Alam

Sumber: Merdeka.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat