uefau17.com

Polisi Tangkap Pembunuh Wanita Hamil di Ruko Kelapa Gading - News

, Jakarta - Unit Reskrim Polsek Kelapa Gading berhasil menangkap terduga pelaku pembunuhan wanita hamil berinisial RN (34) di Kelapa Gading, Jakarta Utara (Jakut) pada Sabtu (20/4) lalu.

"(Pelaku) sudah kami tangkap, saat ini dalam pemeriksaan," kata Kapolsek Kelapa Gading, Kompol Maulana Mukarom saat dikonfirmasi, Senin (22/4/2024).

Namun sayangnya, Maulana belum menjelaskan lebih detail terkait identitas dari pelaku. Karena sampai saat ini penyidik masih memeriksa pelaku guna mendalami relasi dengan korban serta motif pembunuhan tersebut.

“Lebih jelasnya besok ya, akan kami rilis,” ujarnya.

Adapun penangkapan terhadap pelaku berhasil dilakukan, berkat gerak cepat dari petugas. Berbekal rekaman CCTV dalam ruko tempat kejadian perkara (TKP) akhirnya terungkap sosok pria yang diduga pelaku pembunuhan RN.

Dari rekaman CCTV nampak pria berjaket ‘orange’ itu sempat mengobrol dengan wanita yang diduga RN. Keduanya nampak tidak lama mengobrol, lalu si pria pun pergi keluar meninggalkan ruko.

Terlihat juga waktu rekaman CCTV menunjukan waktu 2024-04-19 21:22:10. Dengan suasana ruko berbentuk kafe itu, dalam keadaan sepi, seperti sedang tidak beroperasi.

Kronologi Penemuan Mayat

Sebelumnya, Kapolsek Kelapa Gading Kompol Maulana Mukarom, menjelaskan awal mula kronologi penemuan jasad RN diketahui. Ketika warga yang geger atas penemuan jasad wanita hamil dengan kondisi mengenaskan.

“Jadi berawal kita dapat informasi dari warga bahwa ada penemuan mayat perempuan di ruko jalan Boulevard Raya Kelapa Gading,” ujarnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Olah TKP

Setelah itu, Maulana bersama pihak langsung datang dan melakukan olah TKP awal untuk pengumpulan bahan keterangan, guna proses penyelidikan.

“Lalu polsek kelapa gading mendatangi TKP. Unit reskrim Polsek Kelapa Gading dan Tim Iden melakukan olah TKP, memeriksa saksi serta mengumpulkan alat bukti,” ujarnya.

Adapun, dari hasil olah TKP didapat korban tewas bersimbah darah dengan sejumlah barang yang sudah tidak ada. Dimana, korban diketahui ingin melamar kerja di ruko tersebut yang hendak dijadikan cafe.

“Hp korban tidak ada, kita amankan baju korban yang bersimbah darah. (Identitas) perempuan, dugaan sementara hamil,” jelasnya.

Reporter: Bachtiarudin Alam/Merdeka.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat