uefau17.com

Doa Menag Fachrul untuk Menteri Agama Malaysia yang Positif Covid-19 - News

, Jakarta - Menteri Agama (Menag) Fachrul Razi mendengar kabar bahwa Menteri Agama Malaysia Zulkifli Mohamad Al-Bakri terkonfirmasi positif virus Corona Covid-19.

Menag Fachrul pun mendoakan kesehatan Zulkifli dan berharap pandemi Covid-19 ini segera berakhir.

"Saya mendengar kabar bahwa Menag Malaysia Zulkifli Mohamad Al-Bakri, terkonfirmasi positif Covid-19. Saya ikut mendoakan beliau segera sembuh, sehat, dan bisa beraktivitas kembali seperti sedia kala," kata Menag Fachrul di Jakarta, Rabu (7/10/2020).

Dalam doanya, dia juga meminta agar Sang Pencipta segera menyembuhkan Zulkifli dengan kesembuhan yang tanpa rasa sakit.

"Ya Allah, hilangkanlah rasa sakitnya, sembuhkan lah beliau. Engkau Zat Yang Maha Menyembuhkan, tak ada kesembuhan kecuali kesembuhan dari-Mu, kesembuhan yang tak meninggalkan rasa sakit," sambungnya sembari mengaminkan.

Menag Fachrul juga mendoakan seluruh warga Indonesia agar diberi kesehatan.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menag Masih Pemulihan

Menag Fachrul sendiri saat ini masih dalam masa pemulihan kesehatan setelah dinyatakan negatif Covid-19 dan pulang dari rumah sakit pada 30 September 2020.

Sebelumnya, Menag menjalani isolasi dan perawatan di rumah sakit sejak 20 September 2020 setelah sempat terpapar Covid-19.

"Semoga pandemi Covid-19 segera berlalu dan keadaan kembali normal," harap Menag.

Menag Fachrul mengetahui Zulkifli terkonfirmasi positif Covid-19 berdasarkan unggahan Menag Malaysia itu di media sosial Twitter. Zulkifli mengumumkan soal kondisi kesehatannya pada 5 Oktober 2020.

"Kepada semua rakyat Malaysia, saya kini menjalani rawatan kerana disahkan positif COVID-19 oleh @KKMPutrajaya. Alhamdulillah, sehingga saat ini keadaan kesihatan saya adalah baik." demikian kutipan dari akun twitter @drzul_albakri.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat