uefau17.com

Pria Ini Makan Kulit Durian Demi Konten ASMR, Aksinya Jadi Sorotan - Hot

, Jakarta Durian menjadi salah satu buah yang begitu istimewa. Bukan hanya dari aroma dan bentuknya saja, namun rasa dari durian juga begitu memikat.

Meski banyak disukai, namun tak sedikit pula masyarakat yang tidak bisa memakan buah durian ini. Biasanya, orang-orang tidak bisa memakan durian karena aromanya yang cukup menyengat.

Namun, hal berbeda justru dilakukan oleh pria asal Malaysia satu ini. Dilansir dari World of Buzz, Selasa (2/7/2024), pria asal Malaysia ini bukan memakan daging buah durian melainkan kulitnya.

Aksi yang dilakukan pria ini pun langsung menjadi sorotan netizen. Bahkan, tak sedikit pula yang merasa heran dengan aksi ASMR kulit durian tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Memakan kulit durian

Durian menjadi buah favorit bukan hanya bagi masyarakat Indonesia saja, tapi juga Malaysia. Bahkan, Malaysia juga memiliki buah durian yang begitu terkenal karena rasanya yang manis dan dagingnya yang tebal.

Namun, sepertinya memakan daging buah durian saja tidak cukup. Beberapa orang tampak menjajal untuk memakan kulit duriannya juga. Tentu saja memakan kulit durian yang berduri tampak begitu berbahaya. Melalui akun TikTok The Gamiya Travel, memperlihatkan beberapa pria yang tampak memakan kulit durian.

3 dari 3 halaman

Demi konten ASMR

Dalam akun TikTok The Gamiya Travel, tampak mengunggah video konten ASMR yang tak biasa. Pasalnya, konten ASMR tersebut berupa konten memakan kulit durian.

Akun tersebut juga terlihat mengunggah dua video yang memperlihatkan seorang pria memakan kulit durian. Tak hanya itu saja, kulit durian tersebut juga tampak dipadukan dengan sebuah sambal dan kuah kental.

Video yang memperlihatkan pria memakan kulit durian ini pun langsung jadi sorotan. Tak sedikit pula netizen yang heran dan tak habis pikir dengan aksinya demi sebuah konten TikTok.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat