uefau17.com

6 Gaya Centil Kim Hye Yoon, Pasangan Romantis Byeon Woo Seok di Lovely Runner - Lifestyle

, Jakarta - Drama Korea (drakor) Lovely Runner masih menjadi perbincangan dengan cerita komedi romantis yang menggemaskan dan diperankan oleh Kim Hye Yoon dan aktor Byeon Woo Seok. Episode terakhir drakor tersebut sudah tayang tadi malam, Selasa, 28 Mei 2024.

Serial ini kembali melambungkan nama Kim Hye Yoon sebagai pemeran utama yang sebelumnya tenar saat membintangi drakor SKY Castle pada 2018. Wanita kelahiran 10 November 1996 itu mengungkapkan ingin berakting dengan menunjukkan sisi lain dari dirinya di proyek berikutnya.

"Tidak ada kriteria yang jelas, tapi untuk saat ini saya memilih peran di mana bisa menunjukkan beragam aspek dari dirinya," ungkap Hye Yoon dalam wawancara dengan Sport Chosun, dikutip dari Kbizoom, Rabu (29/5/2024).

Ia mengaku tak masalah jika harus bermain kembali dalam genre komedi romantis, namun Hye Yoon ingin berakting dengan profesi tertentu. Setelah kesuksesan Lovely Runner sukses, warganet sempat bercanda soal kapan dirinya pindah agensi karena dianggap kurang dalam manajemen dan promosi.

Di luar dari kabar tersebut, penggemar drakor Lovely Runner tentu gemas dengan gaya centil Hye Yoon saat beradu akting dengan Byeon Woo Seok. Berikut deretan gayanya yang dirangkum dari Instagram pribadinya @hye_yoon1110.

1. Rambut Curly

Dalam berbagai kesempatan, Hye Yoon pernah tampil dalam rambut curly atau bergelombang. Gaya sleek curly hair dengan poni itu keseluruhannya tampak basah sehingga membuatnya terlihat segar. Ia memakai busana jaket berbulu tebal dengan model kancing di depan, sambil menyampingkan tas berwarna kuning yang kontras. 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Busana Garis-Garis

Berpose centil sambil memberikan simbol "peace" ke arah kamera, Hye Yoon tampil kasual dengan gaun terusan longgar motif garis-garis. Ia terlihat tenggelam di busana sederhana mengingat mungilnya tubuhnya. Senyumnya terkembang di wajah menjadi aksesori wajib di setiap penampilannya, sementara rambutnya yang lurus hanya digerai begitu saja.

Aktris berusia 29 tahun itu tak terlihat akan memasuki usia kepala tiga. Melihat sosok Lim Sol yang ia perankan di Lovely Runner, orang pun masih mengira dirinya masih remaja.

Terkait dengan kritik untuk agensinya, Hye Yoon pun memberikan komentar, "Saya terkejut. Ini membuat saya menyadari sekali lagi betapa populernya karya ini (Lovely Runner). Ini tidak pernah terjadi sebelumnya. Saya merasa sedikit tidak adil karena saya telah melakukan apa yang saya bisa, tetapi tidak ada yang menelepon saya. Saya tidak menolak tawaran apa pun. Saya bercanda bahwa jika mereka mengundang saya terlebih dahulu, saya bahkan akan menghadiri makan malam perusahaan." 

3 dari 4 halaman

3. Bermain Polkadot

Di tampilan lainnya, Hye Yoon yang pernah ikut terlibat di drakor Snowdrop sempat memakai busana polkadot yang didominasi warna merah. Ia menambahkan sedikit gaya dengan tambahan aksesori topi baret warna merah.

Rambutnya kala itu juga ditata dengan gaya curly yang menunjukkan sisi klasik. Dengan percaya dirinya, ia kembali berpose sambil memberi simbol "peace" ke arah kamera. Tampak lesung pipinya membuat fitur wajahnya makin menarik. Hye Yoon hanya membubuhkan tanda hati di keterangan fotonya.

4. Busana Tradisional Hanbook

Hye Yoon juga sempat mengunggah momen sedang memakai busana tradisional dengan hanbook. Ia bergaya centil saat mengenakan hanbook dalam nuansa pastel yang membuatnya terlihat imut. Rambutnya dikepang ke belakang, dengan hiasan rambut dan pita senada dengan bajunya. 

"Cobalah mendapatkan pukulan yang bagus," tulisnya di kolom keterangan pada 23 November 2021. Tampak pakaiannya dikenakan olehnya untuk syuting sebuah drama seri klasik dengan latar kehidupan kerajaan. 

4 dari 4 halaman

5. Sweater dan Boots

Gaya centil lainnya yang ia perlihatkan adalah saat memakai sweater bergaris vertikan dengan warna pastel. Dalam nuansa yang kasual itu, Hye Yoon memadupadankan dengan celana jins warna cerah.

Ia juga mengenakan boots setinggi lutut yang juga memberi kesan edgy pada gayanya. Rambut panjangnya dibiarkan tergerai dengan sedikit bergelombang.

Ia menulis di keterangan foto yang tampak tak memiliki arti khusus, "Bertahan.. Masukkan laporan... Berhati-hatilah."

6. Pakai Seragam Sekolah

Di unggahan Hye Yoon pada 6 November 2019, tampak dirinya saat mengenakan atasan putih dengan kerah yang runcing dan dasi pita. Ia memadukannya bersama rok kotak-kotak yang tampilannya mirip dengan seragam sekolah.

Tampak dirinya yang masih di awal usia 20-an, memakai poni tipis dengan rambut di atas bahu. Masih sangat imut dan berpose seolah tak melihat ke arah kamera. 

"Hari lainnya! Hari di mana aku merasa kesulitan," tulisnya di keterangan foto. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat