uefau17.com

Imlek 2024, Simak Ramalan Peruntungan 12 Zodiak di Tahun Naga Kayu - Lifestyle

, Jakarta - Tahun Naga Kayu 2024 dipercaya akan membawa evolusi, peningkatan, dan kelimpahan. Menurut zodiak Tiongkok, naga melambangkan otoritas, kemakmuran, dan keberuntungan. Mereka yang lahir di tahun naga dikenal karena berkepribadian unik dan kemampuan kepemimpinan yang kuat.

Peruntungan masing-masing zodiak pun jadi salah satu topik yang acap kali dicari jelang perayaan Tahun Baru China. Berikut ulasan secara lengkapnya, seperti dikutip dari Times of India,  Kamis, 8 Februari 2024.

Tikus - Sagitarius

Karena Tikus adalah salah satu zodiak paling cocok dengan Naga, mereka akan mengalami tahun sejahtera sepanjang 2024. Hal ini menunjukkan bahwa Tikus memiliki peluang besar untuk sukses dan mendapat pengakuan, baik dalam kehidupan pribadi maupun profesional.

Pengelolaan keuangan Tikus akan lebih ketat. Sayangnya, kehidupan cinta para zodiak ini diprediksi tidak akan begitu baik karena kurangnya keterampilan berkomunikasi.

Kerbau - Capricorn

Kerbau mungkin mengalami masa sulit pada 2024 karena energi Naga Kayu yang dinilai bertentangan dengan metode dan nilai-nilai tradisional mereka. Kendati demikian, Kerbau akan mengambil inisiatif, bertindak, dan menjelajahi area baru sepanjang tahun.

Zodiak ini disarankan mulai menabung selagi menerima penghasilan lebih konsisten. Ya, sumber pendapatan diprediksi akan lebih banyak bagi Kerbau sepanjang 2024.

Harimau - Aquarius

Seperti Kerbau, Harimau juga mungkin menghadapi beberapa rintangan pada 2024, karena energi Naga Kayu dapat menghasilkan keadaan lebih kompetitif dan tidak terduga bagi mereka. Zodiak ini akan mengamati dan menganalisis berbagai hal, mencoba menilai diri sendiri, dan tujuan perjalanan mereka.

Hasilnya, keuangan Harimau akan cenderung aman sepanjang tahun, karena mereka tidak terlalu terlena dengan godaan. Mereka akan lebih pilih-pilih siapa yang akan mereka temui. Namun, zodiak ini disarankan berperilaku baik pada siapa pun yang mereka temui. 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kelinci - Pisces

Tahun Naga Kayu dapat membawa keberuntungan yang beragam bagi Kelinci, karena mereka dapat mengalami untung dan rugi. Karena itu, demi mencapai hasil terbaik, mereka harus siap menyesuaikan diri dengan perubahan kondisi dan tidak terburu-buru dalam melakukan pendekatan.

Dari situ, beberapa pintu baru akan terbuka. Tapi, zodiak ini diperkirakan akan sulit mempertahankan saldo rekening bank. Kelinci disarankan tidak menginvestasikan uangnya tanpa meminta nasihat dari orang lebih tua.

Naga - Aries

Selama tahun mereka, Naga akan mengalami periode pertumbuhan dan regenerasi yang mungkin memberi peluang baru untuk pencapaian dan kemajuan. Zodiak ini akan memimpikan revitalisasi dan menghidupkan kembali kehidupan cinta, yang sepertinya memudar karena kewajiban sehari-hari. Namun entah bagaimana, masalah terkait kehidupan cinta akan teratasi.

Ular - Taurus

Mengingat vitalitas Naga Kayu dapat mendukung sifat kontemplatif dan introspektif, Ular mungkin menganggap tahun 2024 adalah tahun yang baik untuk pengembangan pribadi dan spiritual. Semua lembaga keuangan, termasuk bank, akan mempercayai zodiak ini dan mereka akan memberi banyak perhatian dan hadiah pada orang yang dicintai. 

3 dari 4 halaman

Kuda - Gemini

Tahun Naga Kayu mungkin menghadirkan tantangan dan perubahan bagi Kuda, karena mereka perlu menyesuaikan diri dengan situasi baru dan mengatasi rintangan tidak terduga. Selain memihak, para bankir juga akan mampu mengarahkan mereka menuju usaha yang menguntungkan.

Zodiak akan percaya bahwa mereka adalah orang paling bahagia dan paling puas secara emosional, setidaknya sepanjang tahun ini.

Kambing/Domba - Cancer

Tahun Naga Kayu akan membawa suka dan duka bagi Kambing karena energinya dapat membuat segalanya jadi tidak menentu. Entah zodiak ini tetap menjalin hubungan atau tidak, pilihan yang mereka ambil akan jadi pilihan yang tepat karena akan melepaskan mereka dari beban.

Monyet - Leo

Karena jadi salah satu zodiak paling cocok dengan Naga, Monyet akan mengalami tahun yang makmur selama 2024. Karena itu, Monyet bisa berharap mengalami kesuksesan dan kejayaan besar, baik dalam kehidupan pribadi maupun profesional. Sekaranglah saatnya untuk menyisihkan uang, berpikir ke depan, dan membuat rencana. 

4 dari 4 halaman

Ayam Jantan - Virgo

2024 bisa jadi tahun keberuntungan yang campur aduk bagi Ayam Jantan, dengan kemungkinan keberhasilan dan kegagalan. Zodiak ini akan memiliki pesona yang sangat memikat karena Naga akan membuat mereka jadi romantis, baik hati, dan perhatian terhadap orang lain.

Ayam Jantan tidak boleh mundur dari tantangan yang ada di depan mereka.

Anjing - Libra

Zodiak ini akan menghadapi tantangan selama 2024 karena energi Naga Kayu dinilai tidak sejalan dengan sifat setia dan konvensionalnya. Mereka diperkirakan terjebak dalam pikiran, ketidakpastian, dan keraguan sendiri.

Babi - Scorpio

Babi dapat memandang 2024 sebagai tahun pertumbuhan dan ekspansi karena bahan bakar Naga Kayu akan terus mendorong semangat inovatif dan giat mereka. Pada awal tahun, zodiak ini tampaknya tidak terlalu termotivasi untuk melamar pekerjaan, namun saat musim semi tiba, mereka akan mendapat peluang bagus.

Babi akan menemukan cinta pada pandangan pertama yang akan memberi makna baru pada masa depan sentimental mereka.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat