uefau17.com

Top 3 Berita Hari Ini: Chris Martin Sempat Sujud Syukur Saat Konser Coldplay di Jakarta, Janji Bakal Kembali ke Indonesia - Lifestyle

, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang konser Coldplay yang menghentak Jakarta sukses digelar Rabu malam, 15 November 2023. Tampak kemegahan panggung dan aksi Chris Martin membius para penonton di stadion GBK Senayan.

Penggemar Coldplay di Indonesia perlu menunggu 25 tahun untuk membuat band asal Inggris itu menggelar konser di Jakarta. Coldplay pun berjanji untuk kembali menyambangi Jakarta yang antusias menyambut mereka.

Dalam sebuah unggahan di media sosial, Chris Martin terlihat sujud syukur sambil berterima kasih ke penonton. Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang perusahaan di belakang ajang Miss Universe, JKN Global Group, mengajukan bangkrut hanya beberapa hari sebelum malam final kontes kecantikan itu berlangsung di El Salvador, Sabtu, 18 November 2023.

Taipan bisnis Thailand dan aktivis transgender Anne Jakrajutatip dari JKN Global Group membeli organisasi tersebut seharga 20 juta dolar AS pada 2022. Jakrajutatip, yang terkenal secara internasional sebagai selebritas transgender, menggambarkan pembelian tersebut sebagai "tambahan yang kuat dan strategis untuk portofolio kami." Namun setahun kemudian, franchise itu tampak tidak stabil.

Kontes Miss Universe 2023 dijadwalkan menampilkan setidaknya dua orang transgender yang pertama kali diidentifikasi sebagai wanita. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang konser Coldplay di Jakarta menghadirkan konsep ramah lingkungan, sebagaimana gelaran serupa di negara-negara lain. Harapannya, pertunjukan musik itu tidak jadi pemicu polusi apapun.

Kendati demikian, ada kejadian yang dianggap tidak ramah lingkungan oleh seorang penonton konser Coldplay di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Rabu, 15 November 2023. Hal itu terungkap lewat video yang diunggah pemilik akun TikTok @bertustustus, Rabu. Di video itu terlihat spot air minum isi ulang yang jauh dari konsep berkelanjutan. Untuk lebih lengkapnya simak Top 3 Berita Hari Ini berikut ini.

Chris Martin Sempat Sujud Syukur Saat Konser Coldplay di Jakarta, Janji Bakal Kembali ke Indonesia

 

Konser Coldplay yang menghentak Jakarta sukses digelar Rabu malam, 15 November 2023. Tampak kemegahan panggung dan aksi Chris Martin membius para penonton di stadion GBK Senayan.

Penggemar Coldplay di Indonesia perlu menunggu 25 tahun untuk membuat band asal Inggris itu menggelar konser di Jakarta. Coldplay pun berjanji untuk kembali menyambangi Jakarta yang antusias menyambut mereka.

Selengkapnya…

Perusahaan di Belakang Organisasi Miss Universe Bangkrut Setelah Kontroversi Finalis Transgender

 

Perusahaan di belakang ajang Miss Universe, JKN Global Group, mengajukan bangkrut hanya beberapa hari sebelum malam final kontes kecantikan itu berlangsung di El Salvador, Sabtu, 18 November 2023. Taipan bisnis Thailand dan aktivis transgender Anne Jakrajutatip dari JKN Global Group membeli organisasi tersebut seharga 20 juta dolar AS pada 2022.

Melansir NY Post, Kamis (16/11/2023), Jakrajutatip, yang terkenal secara internasional sebagai selebritas transgender, menggambarkan pembelian tersebut sebagai "tambahan yang kuat dan strategis untuk portofolio kami." Namun setahun kemudian, franchise itu tampak tidak stabil.

Selengkapnya…

Konsepnya Ramah Lingkungan, Konser Coldplay Jakarta Malah Buang-Buang Air?

 

Konser Coldplay di Jakarta menghadirkan konsep ramah lingkungan, sebagaimana gelaran serupa di negara-negara lain. Harapannya, pertunjukan musik itu tidak jadi pemicu polusi apapun.

Kendati demikian, ada kejadian yang dianggap tidak ramah lingkungan oleh seorang penonton konser Coldplay di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Rabu, 15 November 2023. Hal itu terungkap lewat video yang diunggah pemilik akun TikTok @bertustustus, Rabu.

Selengkapnya…

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat