uefau17.com

Top 3 Berita Hari Ini: Mengenal Silent Walking yang Jadi Tren TikTok di Kalangan Gen Z - Lifestyle

, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang tren online di kalangan gen Z terus bergulir dengan begitu cepat. Yang terbaru, muncul silent walking di TikTok sebagai konten populer. Apa itu?

Silent walking adalah berjalan kaki tanpa ponsel atau tanpa mendengarkan musik, podcast, maupun gangguan teknologi apapun. Podcaster Mady Maio mendapat pujian karena "memulai sebuah gerakan secara tidak sengaja" yang dijanjikan mengubah hidup Anda.

Di video TikTok ia menjelaskan bahwa pacarnyalah yang pertama kali menantangnya berjalan-jalan tanpa gangguan apa pun. Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang film dokumenter 'Ice Cold: Murder, Coffee, and Jessica Wongso' membuat publik kembali menyoroti kasus kopi sianida alias pembunuhan Wayan Mirna Salihin.

Dari beberapa hal yang dibahas seputar kasus tersebut, publik juga kembali memperhatikan bagaimana sikap Jessica Wongso selama persidangan pada 2016 lalu. Sebagai terdakwa kasus pembunuhan, Jessica selalu terlihat tenang dan bahkan, sesekali sempat tersenyum. Sikap tenang Jessica itu sampai membuat ayah mendiang Mirna Salihin, Edi Darmawan Salihin, menyebutnya sebagai psikopat narsistik.

Namun, hal itu dibantah oleh pengacara Jessica Wongso, Otto Hasibuan. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang bintang drama Korea Moon Chae Won tak tinggal diam setelah sejumlah warganet mempertanyakan kebersihan dirinya, termasuk bau mulut. Lewat agensinya, IOK Company, ia pun menuntut sejumlah haters yang meninggalkan komentar negatif di media sosial.

Moon Chae Won dilaporkan menuntut 12 komentator atas dugaan pencemaran nama baik. Menurut laporan pada Senin, 16 Oktober 2023, agensinya mendaftarkan laporan tambahan ke polisi terkait kasus pencemaran nama baik dan menyebarkan informasi menyesatkan pada September 2023. IOK Company menegaskan bahwa tidak akan ada keringanan hukuman bagi mereka. Untuk lebih lengkapnya simak Top 3 Berita Hari Ini berikut ini.

Mengenal Silent Walking yang Jadi Tren TikTok di Kalangan Gen Z

 

Sebagai social media native, tren online di kalangan gen Z terus bergulir dengan begitu cepat. Yang terbaru, muncul silent walking di TikTok sebagai konten populer. Apa itu?

Menurut news.com.au, dikutip dari NY Post, Senin, 16 Oktober 2023, silent walking adalah berjalan kaki tanpa ponsel atau tanpa mendengarkan musik, podcast, maupun gangguan teknologi apapun. Podcaster Mady Maio mendapat pujian karena "memulai sebuah gerakan secara tidak sengaja" yang dijanjikan mengubah hidup Anda.

Selengkapnya…

Otto Hasibuan Ungkap Alasan Jessica Wongso Suka Senyum Saat Sidang dan Kemungkinan Bebas 3 Tahun Lagi

 

Film dokumenter 'Ice Cold: Murder, Coffee, and Jessica Wongso' membuat publik kembali menyoroti kasus kopi sianida alias pembunuhan Wayan Mirna Salihin. Dari beberapa hal yang dibahas seputar kasus tersebut, publik juga kembali memperhatikan bagaimana sikap Jessica Wongso selama persidangan pada 2016 lalu.

Sebagai terdakwa kasus pembunuhan, Jessica selalu terlihat tenang dan bahkan, sesekali sempat tersenyum. Sikap tenang Jessica itu sampai membuat ayah mendiang Mirna Salihin, Edi Darmawan Salihin, menyebutnya sebagai psikopat narsistik.

Selengkapnya…

Bintang Drakor Moon Chae Won Dituduh Bau Mulut, Agensi Laporkan 12 Haters ke Polisi

 

Bintang drama Korea Moon Chae Won tak tinggal diam setelah sejumlah warganet mempertanyakan kebersihan dirinya, termasuk bau mulut. Lewat agensinya, IOK Company, ia pun menuntut sejumlah haters yang meninggalkan komentar negatif di media sosial.

Mengutip laman AllKpop, Selasa (17/10/2023), pemeran drakor Flower of Evil itu dilaporkan menuntut 12 komentator atas dugaan pencemaran nama baik. Menurut laporan pada Senin, 16 Oktober 2023, agensinya mendaftarkan laporan tambahan ke polisi terkait kasus pencemaran nama baik dan menyebarkan informasi menyesatkan pada September 2023.

Selengkapnya…

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat