uefau17.com

Mengintip Isi Tas Makeup Lisa BLACKPINK, Ada Serum Seharga Belasan Juta Rupiah - Lifestyle

, Jakarta - Mereka yang suka bepergian dalam waktu lama biasanya membawa tas khusus untuk memudahkan menyimpan barang-barang yang sering dipakai. Begitu pula dengan para personel BLACKPINK, termasuk Lisa, yang selalu membawa tas khusus.

Seperti kebanyakan wanita lainnya, ia juga punya tas khusus untuk menyimpan peralatan makeup miliknya, terutama skincare.  Baru-baru ini, Lisa BLACKPINK memperlihatkan isi tas skincare-nya di Instagram Story miliknya.

Unggahan itu kemudian dibagikan ulang di akun Twitter @ohmybeutybank. Dalam cuitan pada Sabtu, 12 November 2022 itu, disebutkan berbagai jenis produk yang digunakan Lisa beserta harganya. Kita bisa melihat merek skincare mahal mendominasi isi tas tersebut.

"Skincarenya mahal2 ya bun, dompet bergetar melihatnya. skin caviar," demikian caption dalam cuitan tersebut.  Salah satu yang paling menarik perhatian adalah skin caviar liquid lift dari La Prairie.

Dikutip dari laman resminya, serum dari merek asal Swiss ini berfungsi untuk menjaga kekencangan dan elastisitas kulit, serta mereduksi kerutan. Dengan bahan caviar yang dikenal mewah, tentu harganya tak main-main.

Harga serum ini dibanderol 750 dolar AS atau sekitar Rp11 jutaan untuk ukuran 50 ml. Selain serum dengan bahan caviar, ada pula pasta gigi premium dari Dentiste seharga 15,90 dolar AS (Rp 200 ribuan), dan daily vitamin C dari Omorovicza seharga 155 dolar AS (Rp 2,3 juta) dan lainnya. Tas untuk menampung skincare itu pun tak kalah mencuri perhatian.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Total Harga Isi Tas Lisa

Diketahui tas tersebut merupakan square vanity case dari brand Celine. Harganya mencapai 920 dolar AS atau sekitar Rp14,2 juta. Jika ditotal, semua produk skincare beserta tas tersebut mencapai Rp38 jutaan.

Penampilan dan riasan Lisa BLACKPINK dalam berbagai kesempatan juga selalu berhasil menyedot atensi publik.  Dikutip dari Koreaboo, Rabu (21/9/2022), Lisa mengungkap tampilan yang ia sukai sejak kecil, gaya, serta produk favoritnya saat ini dalam sebuah wawancara terbaru dengan Vogue.

Perempuan berusia 25 tahun tersebut menyebut dirinya pertama kali tertarik dengan makeup dan fesyen saat masih kecil. Namun, Lisa juga mengungkap bahwa dirinya benar-benar "jatuh cinta dengan makeup" setelah debut dengan BLACKPINK, 2016 lalu.

Menjadi idola K-Pop telah memberinya apresiasi baru untuk kecantikan, membawanya meneliti dan mengusulkan tampilan riasannya sendiri pada penata gayanya.  "Saat kami merilis album baru atau saat saya berada di lokasi pemotretan untuk sebuah majalah, saya senang menyarankan tampilan riasan yang selalu ingin saya coba," kata Lisa.

3 dari 4 halaman

Duta Global

Sementara, Lisa baru saja ditunjuk sebagai duta global MAC Cosmetics. Ia mengaku telah menggunakan merek tersebut untuk waktu yang sangat lama. Produk kecantikan pertama yang ia gunakan dari koleksi mereka adalah produk bibir. Kini, ia mendukung beberapa item dari lini produk bibir MAC Cosmetics Powder Kiss.

Selama bertahun-tahun, Lisa belajar apa yang paling cocok untuknya. Ia mengatakan dark coral lip color Mull It Over adalah "favorit sepanjang masa" untuk penggunaan sehari-hari, tapi dia juga menyukai warna cokelat kemerahan lipstik Make Love to the Camera karena "sangat bagus untuk warna kulitnya".

Perempuan berdarah Thailand ini mengungkap bahwa ia menikmati menciptakan tampilan bibir ombré yang alami dan lembut. Cara ini didapatkan dengan menempelkan lipstik ke bagian tengah bibirnya dan memadukannya dengan warna kontras.

"(Saya) suka bermain-main dengan warna dan tekstur yang tak terhitung jumlahnya untuk dipilih dalam membantu menyempurnakan penampilan saya," lanjut Lisa. Salah satu alasan MAC Cosmetics memilih Lisa sebagai wajah baru perusahaan adalah kepercayaan dirinya terhadap kecantikan dan gaya yang selalu menghadirkan tampilan baru yang berani.

4 dari 4 halaman

Cantik Bukan Segalanya

Dalam wawancaranya, Lisa menjelaskan bagaimana dia belajar bahwa "kecantikan adalah kepercayaan diri." Meski selalu tertarik dengan riasan, dia juga tahu bahwa penampilan cantik bukanlah segalanya dan akhir dari segalanya.

"Saya pikir kecantikan berasal dari diri dan sikap percaya diri seseorang. Riasan dan gaya adalah sesuatu yang membuat diri Anda makin cantik," jelasnya.

Lisa digandeng sebagai duta global MAC Cosmetics melalui kabar yang dibagikan di akun Instagram resmi Mac pada Senin, 19 Oktober 2020.  "Kami sangat bersemangat untuk akhirnya mengumumkan @lalalalisa_m sebagai wajah terbaru dari M•A•C Cosmetics. Kami punya begitu banyak kejutan besar untuk bintang BLACKPINK sebagai Global Brand Ambassador terbaru kami," bunyi keterangan itu.

Potret yang dibagikan menunjukkan Lisa tengah memulaskan lipstik di bibirnya. Kali ini, ia tampil dengan rambut hitam dan poni yang menutupi dahi, serta tak ketinggalan, polesan makeup dari MAC Cosmetics.

Berdasarkan keterangan yang disertakan, Lisa mengenakan single eyeshadow espresso dan omega yang masing-masing seharga 18 dolar AS atau setara Rp265 ribu. Lalu, liquid-powder highlighter 'extra dimension skinfinish' seharga 36 dolar AS atau sekitar Rp530 ribu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat