uefau17.com

Viral Video Membuat Ekstensi Bulu Mata dari Bulu Kaki Sendiri - Lifestyle

, Jakarta - Extension atau ekstensi termasuk salah satu cara instan untuk mendapakan bulu mata yang lebih panjang dalam waktu singkat. Prosedur kecantikan buatan ini banyak ditawarkan oleh salon atau klinik kecantikan.

Bulu mata palsu yang digunakan biasanya terbuat dari serat sintetis, seperti nilon. Namun, hal berbeda dilakukan oleh seorang wanita di media sosial.

Seorang pengguna TikTok dengan akun @lizlele, membagikan sebuah video yang memperlihatkan dirinya melakukan ekstensi bulu mata sendiri. Sekilas mungkin tidak ada yang aneh. Namun, hal yang menjadi perhatian warganet lainnya adalah bulu mata palsu yang digunakan berasal dari bulu kaki sang wanita itu sendiri.

Aksi uniknya itu berhasil mencuri perhatian publik dan sampai berita ini ditulis, video TikTok yang diunggah pada 2 November 2020 itu telah dilihat lebih dari 6,3 juta kali. "Aku sangat terkesan," tulisnya singkat dalam keterangan video.

Dalam video tersebut terlihat Liz mencabut bulu kakinya sampai berjumlah sekitar 150 helai. Bulu kakinya itu dia kumpulkan di atas selembar tisu. Setelah itu, Liz memberikan lem pada bagian ujung bulu tersebut dan menempelkannya satu per satu di bulu matanya.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Takut dan Tercengang

Video tersebut kemudian mendapatkan beragam komentar dari para warganet. Tidak sedikit yang memuji ide dan kesabarannya untuk menempelkan bulu tersebut satu per satu.

"Aku takut dan tercengang dengan idemu Liz," komentar seorang warganet.  "Dia bilang, dia mencabut 150 bulu kakinya sendiri? Kamu baik-baik saja kan sist?" tulis warganet lainnya.

Ekstensi bulu mata sendiri adalah bulu mata semi permanen yang direkatkan di atas bulu mata alami Anda, kata Andra Marin, direktur artistik dan penata bulu mata ahli di Courtney Akai Lash Boutique di NYC, Amerika Serikat, dilansir dari laman Cosmopolitan.

Ekstensi bulu mata direkatkan satu per satu, tidak seperti bulu mata palsu yang direkatkan sekaligus. Bulu mata ini sangat dapat disesuaikan dan benar-benar terlihat nyata.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat