uefau17.com

Gaya Kompak SBY dan AHY Pakai Baju Koko Idul Adha Rilisan Brand Fesyen Annisa Pohan - Lifestyle

, Jakarta - Mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) memberi dukungan manis untuk menantunya Annisa Pohan. Selain memastikan menghabiskan waktu bersama saat Idul Adha, ia terlihat memakai baju Lebaran rilisan modest fashion brand istri Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) itu, AHYANA.

Baju koko itu dipakai kompak bersama si putra sulung, dan dibagikan Annisa melalui Instagram Story-nya, Senin, 17 Juni 2024. Ia menyebut bahwa potongan mode itu berasal dari koleksi teranyam jenamanya, "Arafah."

Melansir toko online-nya, Selasa (18/6/2024), rangkaiannya dimaknai sebagai momentum dipertemukannya pasangan suami istri yang sudah bersama dalam surgam kemudian diturunkan ke dunia. "(Pasangan itu) akhirnya dipertemukan Allah di Arafah, Makkah, yaitu pertemuan Nabi Adam as dengan Sayyidah Hawa," mereka menyambung.

"Dengan pertemuan itu, keduanya jadi tahu (arafa) atas satu dengan lainnya." Hanya tersedia dalam warna white frost, atasan berukuran S--XXL itu dibanderol Rp399 ribu.

Di unggahan berbeda, Annisa memperlihatkan busana perempuan dari koleksi yang sama saat mirror wefie bersama suaminya. Gamis bercorak serupa itu juga tersedia dalam ukuran S--XXL dan dibanderol lebih mahal, yakni Rp950 ribu.

Soal penampilan, ibu anak satu ini telah memperlihatkan sederet padanan busana berpadu aksesori mewah. Bulan lalu, misalnya, saat ia mendampingi AHY menjalani tugas negara. Kala itu, Menteri ATR/BPN tersebut lawatan ke Amerika Serikat (AS) untuk menghadiri World Bank Land Conference 2024.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tampil Serasi dengan AHY

Momen-momen kunjungan ini dibagikan putra mantan presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu di akun Instagram-nya. Di antaranya, AHY kedapatan berpose di depan kamera bersama perempuan yang dinikahinya pada 2005 tersebut.

"Delegasi Indonesia 🇮🇩 pada World Bank Land Conference 2024," tulisnya pada Selasa, 14 Mei 2024. Di momen tersebut, ia tampil formal dengan sepatu pantofel, serta setelan jas hitam berpadu kemeja putih dan dasi merah. Di sisinya, Annisa tampil serasi dalam ansambel serba hitam.

Kendati terlihat simpel, padanan busana ibu anak satu ini tetap mahal. Yang paling mencolok, finalis GADIS Sampul 1997 itu terlihat memakai ikat pinggang rilisan Dior dalam seri 30 Montaigne Belt.

Melansir laman rumah mode Prancis tersebut, 17 Mei 2024, desain aksesori ini dilengkapi dua loop yang dapat dilepas dan dipakai dengan gaya tonal. "Aksesori berdesain tidak lekang waktu ini menonjolkan pinggang dengan elegan dan cocok dipadukan bersama jeans, rok, atau gaun," sebut Dior, seraya menerterakan harga Rp12,1 juta.

3 dari 4 halaman

Aksesori Mewah Annisa Pohan

Annisa Pohan juga menenteng tas rilisan Louis Vuitton dalam seri New-Wave Multi Pochette Shoulder Bag. "Terbuat dari kulit anak sapi berlapis, serta terdapat aksen kunci LV emas antik, tas ini dilengkapi tali selempang jacquard lebar, serta rantai," kata merek mewah itu. Harga tas ini dibanderol 3.450 dolar AS (sekitar Rp55 juta).

Tidak ketinggalan, ia pun memakai sepatu hak tinggi yang sebelumnya sudah melengkapi tampilannya saat menghadiri acara halalbihalal bersama Ibu Negara dan istri sejumlah menteri. Aksesori tersebut merupakan heels hitam seri Garavani Rockstud pumps dari Valentino.

Desain ikonis rumah mode Italia ini menonjolkan kesan tidak lekang waktu, namun dengan tambahan aksen di sepanjang garis luarnya. Menurut Hunt Street, dikutip 25 April 2024, alas kaki itu dibanderol hampir Rp8 juta.

Sementara itu, di momen Idulfitri tahun ini, Annisa sempat berbagi momen halalbihalal dengan para istri menteri, serta Ibu Negara Iriana Jokowi dan Wury Ma'ruf Amin. Momen ini dibagikannya melalui sederet foto online pada 23 April 2024.

4 dari 4 halaman

Tampilan Halalbihalal Idulfitri Annisa Pohan

Di kesempatan itu, para perempuan yang tergabung dalam OASE Kabinet Indonesia Maju ini tampil kompak berkebaya putih, kendati modelnya berbeda-beda. Atasan tersebut dipadukan dengan ragam kain wastra, mulai dari songket sampai batik.

Secara khusus, Annisa tampil senada dengan Iriana, karena mereka memakai aksesori berupa sepasang anting dan kalung mutiara. Keduanya juga menata rambut sanggul rendah berpadan pulasan makeup dengan lipstik merah muda yang memberi kesan segar.

Perempuan berusia 42 tahun tersebut memadukan ansambel tradisional itu dengan sepatu hak hitam seri Garavani Rockstud pumps heels dari Valentino. Desain ikonis rumah mode Italia ini menonjolkan kesan tidak lekang waktu, namun dengan tambahan aksen di sepanjang garis luarnya. Menurut Hunt Street, dikutip 25 April 2024, alas kaki itu dibanderol hampir Rp8 juta.

Melengkapi gaya itu, para istri menteri yang berhijab tampak memakai hijab segi empat berwarna biru muda. Ini bukan satu-satunya momen halalbihalal yang dibagikan Annisa.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat