uefau17.com

Makna Anting Mutiara yang Dipakai Kate Middleton di Foto Terbarunya Jelang Trooping the Colour - Lifestyle

, Jakarta - Kate Middleton membuat kejutan dengan menyebarkan foto personal terbarunya yang dijepret oleh fotografer Matt Porteous pada awal pekan ini di Windsor Estate. Bersama potret itu, ia juga menyebarkan pesan yang ditulisnya sendiri di media sosial.

Ia mengaku upaya pengobatan kankernya membuat kemajuan besar. Ia pun berterima kasih atas pesan dukungan dan dorongan yang diterimanya selama beberapa bulan terakhir.

"Ini benar-benar telah membuat perbedaan besar bagi William dan saya dan telah membantu kami berdua melewati masa-masa sulit," tulisnya dalam pesan yang disebar Istana Kensington, Jumat, 14 Juni 2024.

Di potret tersebut, Kate terlihat bergaya smart casual dengan mengenakan blus putih dibalut jas khaki garis-garis dan celana denim biru. Rambut panjangnya yang kecokelatan ditata bergelombang dan digerai bebas. Ia juga terlihat mengenakan sepasang anting mutiara sederhana yang dikenakannya sejak 2012.

Mengutip laman Hello Magazine, Sabtu (15/6/2024), perhiasan Baroque Pearl Earring Drops dari label Annoushka itu setidaknya dikenakan Kate di lebih 70 acara publik kerajaan. Bentuknya mungil, halus, dan sederhana, tetapi tetap elegan.

Pemilihan mutiara sangatlah simbolis. Dijelaskan oleh pembuat perhiasan Marahlago, "Proses pembentukan mutiara yang unik, yaitu ketika zat pengiritasi di dalam cangkang moluska berubah menjadi batu permata yang indah, dipandang sebagai simbol mengubah sesuatu yang negatif menjadi positif. Itulah sebabnya mutiara sering dikaitkan dengan keberuntungan. ."

Simbolisme itu selaras dengan perjalanan Kate mengatasi penyakit kanker yang dideritanya. Dalam pesan personal, Kate menyatakan meski mengalami kemajuan besar, namun ia 'masih belum keluar dari masalah'.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kate Ungkap Alami Hari Buruk dan Hari Baik

Dalam surat tersebut, Kate mengungkapkan proses pengobatan kankernya masih akan berlangsung hingga beberapa bulan ke depan. Selama masa perawatan itu, ia mengaku belajar bersabar.

Saya belajar bagaimana bersabar, terutama dengan ketidakpastian. Menjalani hari demi hari, mendengarkan tubuh saya, dan membiarkan diri saya menggunakan waktu yang sangat dibutuhkan ini untuk pulih," ucapnya.

Kate mengungkapkan selama menjalani kemoterapi, ia mengalami hari-hari baik dan hari-hari buruk. "Pada hari-hari buruk itu Anda merasa lemah, lelah, dan Anda harus menyerah pada istirahat tubuh Anda. Namun pada hari-hari baik, ketika Anda merasa lebih kuat, Anda ingin memanfaatkan perasaan itu sebaik-baiknya," tulis Kate.

Saat tubuhnya sehat, ia mengaku senang bisa terlibat dalam kehidupan sekolah anak-anak, menghabiskan waktu pribadi, hingga melakukan sedikit pekerjaan dari rumah. "Terima kasih banyak atas pengertian Anda yang berkelanjutan, dan untuk Anda semua yang dengan berani berbagi cerita dengan saya," pungkas Kate.

3 dari 4 halaman

Pastikan Kehadiran di Trooping the Colour

Putri Wales juga memastikan kehadirannya di parade ulang tahun Raja Charles III yang dikenal sebagai Trooping the Colour. Di acara yang berlangsung pada hari ini, Sabtu (15/6/2024), ia akan hadir bersama ketiga anaknya, Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis, serta sang suami Pangeran William.

"Saya menantikan untuk menghadiri Parade Ulang Tahun Raja akhir pekan ini bersama keluarga saya dan berharap untuk bergabung dalam beberapa acara publik selama musim panas, tetapi saya juga tahu bahwa saya belum keluar dari masalah," kata Kate dalam surat yang sama

Kehadirannya di Trooping the Colour menandai kemunculan pertama Kate di acara publik Kerajaan Inggris setelah 172 hari absen untuk menjalani pengobatan kanker. Ayah mertuanya pun menyambutnya dengan suka cita.

Mengutip Hello Magazine, Sabtu (15/6/2024), juru bicara Istana Buckingham berkata, "Yang Mulia gembira karena Sang Putri dapat menghadiri acara besok, dan sangat menantikan seluruh elemen pada hari itu."

Beberapa tahun terakhir, Kate dan Pangeran William selalu mengikuti acara parade tersebut bersama anak-anak mereka. Kehadiran mereka kerap jadi sorotan, terutama akibat pola bangsawan cilik di hadapan publik.

4 dari 4 halaman

Rilis Surat Permintaan Maaf

Sebelumnya, Kate Middleton menuliskan surat permintaan maaf karena dirinya tak bisa menghadiri parade Trooping the Colour karena masih fokus menjalani pengobatan kanker. Parade tersebut merupakan acara untuk menghormati ulang tahun Raja Charles III.

Surat tersebut diunggah oleh Irish Guards lewat akun X pada Sabtu, 8 Juni 2024. Dalam surat tersebut, Colonel Catherine meminta maaf karena tak bisa datang ke Colonel's Review tahun ini.

"Menjadi Kolonel adalah sebuah kehormatan, dan saya minta maaf karena tidak bisa ikut dalam Colonel's Review tahun ini," tulis Kate.

"Tolong sampaikan permintaan maaf sama ke seluruh regimen, bagaimanapun saya berharap bisa hadir di depan Anda sekalian dalam waktu dekat," tulisnya lagi.

Tak ketinggalan di awal surat tersebut ia mengungkapkan rasa bangga kepada seluruh regimen dalam Colonel's Review dan Trooping the Colour. "Saya mengapresiasi semua pasukan yang sudah berlatih berbulan-bulan dan mendedikasikan banyak waktu untuk memastikan seragam dan hal lainnya rapi," kata Kate bertitel Kolonel Catherine.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat