uefau17.com

Angelina Jolie Pakai Baju Couple dengan Putrinya di Tony Awards 2024, Kontras dari Drama Anak Hapus Nama Belakang Brad Pitt - Lifestyle

, Jakarta - Sementara Shiloh memutuskan menghapus nama belakang ayahnya, Brad Pitt, pemandangan berbeda diperlihatkan Angelina Jolie dengan putrinya, Vivienne. Keduanya berjalan bersama dan bergandengan tangan di karpet merah Tony Awards 2024 di Lincoln Center, New York City, Amerika Serikat (AS), Minggu, 16 Juni 2024, waktu setempat.

Melansir People, Senin (17/6/2024), aktris berusia 49 tahun dan putrinya yang berusia 15 tahun itu menghadiri penghargaan tahunan tersebut untuk merayakan The Outsiders. Diproduseri oleh Jolie, lakon musikal Broadway itu mendapatkan 12 nominasi Tony Awards tahun ini, termasuk musikal terbaik.

Jolie hadir mengenakan gaun strapless warna terang khas Atelier Versace yang menampilkan garis leher manis dan korset draping mengalir, lengkap dengan shrug senada. Ia menata rambutnya dengan gaya santai dan sepatu Versace berbahan satin yang serasi.

Vivienne, yang tampil dalam Playbill The Outsiders sebagai asisten produser, tampil memukau dalam ansambel terkoordinasi dengan ibunya, terdiri dari kemeja putih di bawah rompi warna teal, ditambah celana panjang, dan dasi kupu-kupu. Ia melengkapi penampilannya dengan sneakers Converse.

Momen malam itu dinilai sangat spesial, terutama karena Jolie sebelumnya telah bercerita tentang bagaimana Vivienne menginspirasinya untuk tampil di pertunjukan Broadway. "Ia melihat lokakarya awal beberapa kali dan mengundang saya ke sana," kata bintang Maleficent itu pada People di malam pembukaan The Outsiders pada April 2024.

"Viv adalah seniman muda yang fokus mendukung orang lain," tambah Jolie. "Ia ada di sana untuk membantu dengan cara apapun yang ia bisa dan telah belajar banyak dari (rekan penulis) Justin Levine dan seluruh tim kreatif."

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Angelina Jolie Kerja Bareng Anak

Jolie dan Vivienne sebelumnya berjalan bersama di karpet merah pada 11 April 2024, menampilkan gaya pribadi mereka saat merayakan pembukaan musikal tersebut. Pemenang Oscar itu mengenakan slip dress berwarna emas dan jubah sutra yang serasi, sedangkan Vivienne memilih jumpsuit navy yang selaras dengan milik Levine.

Saat berbicara dengan Deadline, Jolie mengatakan bahwa berkolaborasi dengan penggemar teater Vivienne di belakang layar memungkinkannya melakukan pendekatan produksi pertunjukan dari sudut pandang yang berbeda. Pengalaman itu juga memberinya ruang untuk belajar lebih banyak tentang putrinya.

"Itu adalah pengalaman pemahaman yang sangat berbeda, tentang bagaimana hal ini (pertunjukan musikal) berdampak signifikan terhadap dirinya (Vivienne) sebagai anak muda saat ini. Ia mengomunikasikan sesuatu pada saya (dalam proses kreatif pertunjukan musikal), dan itulah kekuatan dari materi ini," katanya.

Jolie menambahkan, "Bagi saya, ini adalah momen untuk belajar lebih banyak tentang Viv, bukan semata fokus jadi seorang produser."

3 dari 4 halaman

Hapus Nama Belakang Brad Pitt

Di sisi lain, awal bulan ini, putri Angelina Jolie dan Brad Pitt, Shiloh (18), membayar pengacaranya sendiri untuk menghapus nama belakang ayahnya. Ia mengajukan permintaan tersebut pada ulang tahun ke-18, akhir bulan lalu.

"Shiloh menyewa pengacaranya dan membayarnya sendiri, jadi Angie tidak tahu dan tidak bisa berbicara tentang hal itu," kata orang dalam pada Entertainment Tonight, dikutip 2 Juni 2024. Menurut Page Six, Shiloh berupaya mengubah namanya dari "Shiloh Jolie-Pitt" jadi "Shiloh Jolie."

Dengan langkah ini, Shiloh bergabung dengan beberapa saudara kandungnya yang juga secara terbuka menjauhkan diri dari aktor Fight Club tersebut. Bulan lalu, Vivienne telah tertulis sebagai "Vivienne Jolie" di pertunjukan musikal Playbill The Outsiders.

Namun, belu, jelas apakah remaja berusia 15 tahun itu telah mengubah namanya secara resmi. Zahara, putri Pitt dan Jolie yang berusia 19 tahun juga menghapus nama belakang ayahnya. Ia memperkenalkan diri sebagai Zahara Marley Jolie saat pelantikan mahasiswi Alpha Kappa Alpha di Spelman College pada November 2023.

4 dari 4 halaman

Mengapa Angelina Jolie dan Brad Pitt Cerai?

Pada 2021, Us Weekly melaporkan bahwa Maddox (22), putra bintang Mr. & Mrs. Smith juga tidak menggunakan Pitt sebagai nama belakangnya pada sebuah dokumen. Saat itu, Angelina Jolie dikabarkan tidak mendukung keputusan putra sulungnya yang mengubah namanya secara resmi.

Selain Maddox, Zahara, Shiloh, dan Vivienne, mantan pasangan ini memiliki anak lainnya, yaitu Pax (20), dan Knox (15). Bintang Girl, Interrupted ini meminta hak asuh tunggal atas anak-anak mereka ketika melayangkan gugatan cerai pada 2016 setelah 12 tahun bersama dan dua tahun menikah.

Hubungan Jolie dan Pitt diduga runtuh setelah insiden delapan tahun lalu, ketika aktor Moneyball itu diduga melakukan kekerasan fisik terhadap mantan istrinya dan dua dari enam anak mereka di jet pribadi. Setelah itu, mantan pasangan tersebut menghadapi sengketa kilang anggur Prancis yang pernah dimiliki bersama.

Dokumen hukum terbaru menyebut bahwa riwayat kekerasan fisik terhadap Jolie oleh Pitt terjadi sebelum pertengkaran hebat di pesawat pada 2016. Mengutip CNN, 4 April 2024, aktris itu mengajukan mosi ke Pengadilan Tinggi Los Angeles.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat