uefau17.com

8 Busana Terbaik di Karpet Merah Tony Awards 2024, Angelina Jolie hingga Alicia Keys - Lifestyle

, Jakarta - Gelaran Tony Awards 2024 dihelat pada Minggu, 16 Juni 2024, waktu New York City, Amerika Serikat (AS). Acara penghargaan tahunan ini merayakan pencapaian industri Broadway.

MengutipVogue, Senin (17/6/2024), drama dan musikal, seperti Hell’s Kitchen, Cabaret, dan Merrily We Roll Aaron memimpin nominasi. Namun, sesaat sebelum penghargaan diberikan di panggung utama, para selebritas tampil di karpet merah Tony Awards 2024 dengan busana terbaik.

Mereka tampil bersinar di luar Teater David H. Koch di Lincoln Center. Bintang-bintang yang berpakaian terbaik malam itu adalah mereka yang memainkan nuansa kemewahan khas dengan cara modern dan sophisticated.

Gaun elegan sepanjang lantai jadi tren siluet malam itu. Banyak pesohor memilih warna hitam dan putih, meski ada juga yang memilih ansambel warna-warna cerah. Berikut delapan busana terbaik di karpet merah Tony Awards 2024.

1. Angelina Jolie

Angelina Jolie datang bersama putrinya, Vivienne, yang berusia 15 tahun untuk merayakan The Outsiders. Diproduseri oleh Jolie, lakon musikal Broadway itu mendapatkan 12 nominasi Tony Awards tahun ini, termasuk musikal terbaik.

Jolie merupakan salah satu pesohor dengan gaun terbaik. Mantan istri Brad Pitt itu memakai gaun beludru Atelier Versace yang ia kenakan dengan aksen di bahu dan sepatu satin dari labelnya. Melansir People, aktris 49 tahun itu menambahkan aksesori berupa cincin emas kuning dan berlian vintage Briony Raymond yang membuatnya tampak semakin glamor.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

2. Ariana DeBose

Ariana DeBose adalah salah satu orang pertama yang tampil di karpet merah. Ia meninggalkan kesan tak lekang waktu dalam gaun strapless Oscar de la Renta fit-and-flare dengan desain seperti jendela kaca patri warna-warni. Yang menambah daya tariknya adalah aksesori berupa sepasang anting Berlian Rahaminov yang mungil dan sandal perak.

3. Alicia Keys

Alicia Keys, yang menulis lirik dan musik untuk Hell's Kitchen, tampak memukau dalam gaun off-the-shoulder merah. Tampilannya ditambah ikat pinggang serasi dan sarung tangan Opera. Anting diamante emas putih 18 karat Roberto Coin ditambahkan pada kilauannya.

Di Tony Awards 2024, Alicia Keys dan Jay-Z berduet membawakan Empire State of Mind secara live. Lagu dari album studio kesebelas sang rapper, The Blueprint 3, tahun 2009 itu ditampilkan dalam musikal Hell’s Kitchen yang mendapat nominasi Tony.

3 dari 5 halaman

4. Brooke Shields

Brooke Shields tampil dengan Crocs. Tampilan dari ujung kepala hingga ujung kaki aktris dan penulis yang baru pulih dari operasi kaki ganda ini cukup jadi perhatian.

Malam itu, Shields tampil dalam balutan gaun cerah dan bakiak populer. "Saya  tidak bisa melakukan ini dengan sepatu hak tinggi!" katanya memberi tahu People

5. Julianne Hough

Julianne Hough tampil cemerlang dalam ansambel menarik. Bintang itu memilih gaun berenda merah jambu dengan detail ruffle yang menais. Aktris 35 tahun itu melengkapi desain gaun strapless-nya dengan kalung perak tebal.

Hough juga mengenakan sepasang sepatu pumps berujung terbuka yang sebagian tertutup oleh ujung gaunnya. Rambut pendek pirangnya dibelah di tengah, dan dengan mudah mengalir ke bawah hingga melengkung jadi gelombang cahaya.

4 dari 5 halaman

6. Daniel Radcliffe dan Erin Darke

Di antara aktor Broadway yang menonjol pada malam itu, Daniel Radcliffe memilih tuksedo khusus Todd Snyder dalam warna ungu yang tak terduga. Ia datang bersama istrinya, Erin Darke, yang mengenakan gaun bertakhtahkan permata.

Aktor Inggris berusia 34 tahun ini meraih piala Aktor Terbaik dalam Peran Unggulan di Musikal Tony untuk Merrily We Roll Along. itu melambangkan kebangkitan musikal Stephen Sondheim tahun 1981 yang dibintanginya bersama Jonathan Groff dan Lindsay Mendez.

Aktor serial Harry Potter itu menahan air mata saat naik ke podium untuk menerima penghargaan tersebut. Ia pun mengungkap perasaannya pada hadirin, "Cintaku, Erin. Kamu dan putra kita adalah hal terbaik yang pernah terjadi pada saya."

"Aku sangat mencintaimu. Terima kasih banyak," imbuhnya sambil menangis menyaksikan Darke dari penonton. Pasangan yang telah bersama sejak 2012 ini telah menyambut kelahiran putra pertama mereka pada April 2023.

5 dari 5 halaman

7. Taraji P. Henson

Taraji P. Henson bersama Ashley Park dan Danai Gurira jadi salah satu presenter di ajang Tony Awards 2024. Taraji mengenakan gaun Oscar de la Renta dan perhiasan dari label Reza. 

Gaun strapless yang ia kenakan memiliki detail bergerigi di seluruh bagian, ditambah dompet berkilau dan sepatu hak lancip. Alumni Hidden Figures ini memberi sentuhan modern pada tampilan klasik, hadir dalam balutan gaun putih tanpa tali yang pas dengan belahan setinggi paha yang berani.

Rambutnya ditata dengan gaya bob anggun berponi. Sang bintang melengkapi penampilannya dengan berlian buatan laboratorium dari Pandora. Untuk sepatu, Henson mengenakan sepasang sepatu pump berwarna perak mengkilat.

8. Elle Fanning

Elle Fanning adalah lambang kemewahan Hollywood kuno di karpet merah Tony Awards 2024. Bintang The Great berusia 26 tahun itu debut dengan penampilan baru yang vampy saat ia tampil tanpa bra dalam balutan blazer hitam.

Ia memadukannya dengan riasan mata sirene dan lipstik merah. Rambut bob pirangnya ditata sedemikian rupa sehingga terlihat menggoda di salah satu matanya dalam gelombang kecil yang terbalik di ujungnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat