uefau17.com

Shiloh Sewa Pengacara Sendiri untuk Buang Nama Belakang Brad Pitt, Ingin Angelina Jolie Tak Tahu soal Ini - ShowBiz

, Jakarta Hubungan Brad Pitt dan anak-anaknya kembali menjadi sorotan, usai langkah drastis yang diambil oleh salah satu putri kandungnya, Shiloh. Gadis 18 tahun tersebut memutuskan untuk menghapus nama belakang sang ayah dari namanya.

Dilansir dari Entertainment Tonight, Senin (3/6/2024), putri pertama pasangan Angelina Jolie dan Brad Pitt ini telah mengajukan penggantian nama pada 27 Mei lalu. Langkah ini ia lakukan bertepatan dengan ulang tahunnya ke-18, momen saat ia memasuki usia dewasa.

Dalam dokumen yang diterima media, saudara kandung Vivienne dan Knox tersebut kini dikenal dengan nama Shiloh Jolie saja.

Dalam sumber yang dihubungi People, terungkap bahwa Shiloh menyewa sendiri pengacara untuk membantunya membereskan persoalan ini. “Shiloh menyewa pengacara sendiri, dan juga membayarnya sendiri,” kata sumber People. Sumber anonim ini juga menjelaskan, bahwa tuduhan sang ibu soal perilaku kasar Brad Pitt menjadi salah satu alasan perubahan nama Shiloh.

Senada dengan pernyataan ini, seorang sumber yang dihubungi Entertainment Tonight juga mengungkap hal serupa soal pengacara Shiloh. Bahkan diungkap alasan Shiloh menyewa pengacara sendiri.

“Shiloh menyewa pengacara dan membayarnya sendiri, agar Angie tak tahu dan tak bisa membicarakannya,” kata sang narasumber.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Vivienne Jolie

Kabar mengenai Shiloh datang hanya beberapa hari setelah saudarinya, Vivienne, juga tak lagi menggunakan nama belakang Pitt. Hal ini diketahui dari credit proyek teaternya bersama sang bunda, The Outsiders Playbill, di mana ia menjadi asisten produser.

Dalam catatan produksi teater ini yang diperoleh media, Vivienne hanya menuliskan namanya sebagai Vivienne Jolie. Hanya saja, belum diketahui apakah perubahan nama ini telah dilakukan secara hukum

3 dari 4 halaman

Zahara Marley Jolie

Dengan begini, sudah ada tiga anak Brad Pitt dan Angeline Jolie yang sudah terungkap di depan publik tak lagi menggunakan nama belakang sang ayah. 

Sebelumnya, beredar video Zahara saat sedang bergabung dengan kelompok sorority di kampusnya. Dalam rekaman ini, gadis 19 tahun tersebut menyampaikan bahwa namanya adalah Zahara Marley Jolie.

4 dari 4 halaman

Renggangnya Hubungan Brad Pitt dan Anak-anaknya

Hubungan Brad Pitt dan anak-anaknya memang diketahui merenggang, sejak sang aktor digugat cerai Angelina Jolie pada 2016. Apalagi aktris Maleficent tersebut mengajukan permohonan hak perwalian anak, hanya untuk dirinya sendiri. 

“Sejak Angelina menggugat cerai, Brad fokus untuk memiliki hubungan yang baik dengan anak-anaknya,” kata seorang rekan Brad Pitt kepada People pada 2022.

“Ini sungguh sulit baginya. Seringkali, dia tak bertemu anak-anaknya dalam waktu yang sangat lama," kata dia lagi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat