uefau17.com

Respons Dikta eks Yovie & Nuno yang Kerap Dijodoh-jodohkan dengan Prilly Latuconsina - Lifestyle

, Jakarta - Pradikta Wicaksono atau dikenal sebagai Dikta yang merupakan mantan personel Yovie & Nuno kembali diisukan berpacaran dengan Prilly Latuconsina. Hal ini lantaran sebuah video yang mengungkap pernyataan langsung Dikta, bahwa kini sudah bukan lagi single.

Di Instagram pribadinya, Umay Shahab yang juga teman Prilly mengomentari Dikta soal kabar sudah tak menjomblo lagi. "Bulan ini saya rilis single.. tapi," tulis Umay.

Warganet langsung menyambung tentang video Dikta yang viral, "Tapi saya udah nggak single."

"Sampai Umay turun tangan," kata warganet.

"May diem May," seru warganet.

Dalam sebuah klip oleh akun @eventoriview yang tersebar di TikTok, Dikta dan Prilly menanggapi soal mereka yang kerap dijodoh-jodohkan warganet. "Aku jodohin balik mereka," jawab Dikta, yang kemudia ditanggai dengan gelak tawa oleh Prilly.

"Iya supaya mereka sibuk ngejodohin orang, mereka juga dapet jodoh, ya kan bener," sambung Prilly.

Warganet yang melihat video tersebut berkomentar, bahwa Dikta dan Prilly terlihat cocok jika jadi pasangan kekasih. "Dikta dan Prilly positof vibes banget," kata warganet.

"Aaaa nggak sabar nonton filmnya," sambung warganet.

"Masta kocak ya, Prilly selalu bahagia banyak tertawa kalo dekat mas ta nich," yang lain menimpali.

"Kok gemas," kata warganet.

"Ya ampun akhirnya setelah susah banget move on dari duo enzy n masta,, bisa kayaknya nih berlayar di sini.. Yuk bisa masta.. rela deh klo sama Prilly," kata yang lain.

"Si kocak emang," balas warganet. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Warganet Buat Cocoklogi

 

Lantas, di TikTok banyak warganet yang berspekulasi bahwa Dikta berpacaran dengan Prilly. Hal ini terkait dengan film terbaru mereka yang berjudul "Bolehkah Sekali Saja Kumenangis". Di film tersebut Prilly adalah produser sekaligus pemeran utama yang beradu peran dengan Dikta.

Di TikTok, warganet ramai membahas soal kemungkinan mereka memiliki hubungan. Sampai membuat cocoklogi pesan, potret, maupun video momen Dikta dan Prilly tampak memang seperti sepasang kekasih.

Misalnya saat aktris "Temurun" itu menulis di keterangan fotonya dengan kata-kata "Yes i'm living in my dream." Lalu Dikta membalas, "Aku juga mau dream kayak gitu."

Di kolom komentar pengikut Prilly juga ada yang meledek aktris itu pada fotonya saat akan terjun ke air untuk diving. "Kangen nyebur," tulis Prilly, tapi dikomentari oleh Dikta, "Aku pengen deh sit up di kapal gitu."

Lalu Prilly membalas, "kan.. kan mulai kan."

Jika mengulik unggahan terbaru Prilly maupun Dikta, belum ada konfirmasi terkait dengan kabar mereka berpacaran. Dikta sendiri justru mengunggah video kucing peliharaannya, sementara Prilly tak mengunggah apapun belakangan ini.

3 dari 4 halaman

Main Series Bareng

Mengutip Tim Showbiz , Prilly Latuconsina sempat dibicarakan oleh warganet karena foto dirinya yang tampil menggemaskan pakai baju seragam Sekolah Dasar (SD). Dalam foto yang diunggah di Instagramnya hari Selasa, 4 April 2023, Prilly dan Dikta terlihat sedang duduk bersama anak-anak SD.

Penampilan mereka yang lugu memakai seragam SD warna putih-merah itu pun menarik perhatian warganet sampai menjadi topik trending di Twitter. Banyak yang kemudian bertanya-tanya apa sebenarnya latar dari foto tersebut.

Dari caption Prilly, diketahui bahwa foto itu adalah salah satu momen di balik layar syuting series  vidio originals terbarunya yang berjudul Cinta Dua Masa. "Bandel nih lagi pada bolos.yang paling ujung kiri, ketua genk. kebayang gak sih ini series kaya apa...#CintaDuaMasa @vidiooriginals." tulisnya.

Hal ini membuat para penggemar film dan series Tanah Air penasaran dari jalan cerita project terbaru Prilly dan Dikta itu. Memakan waktu syuting selama 32 hari, kemungkinan besar series ini baru akan tayang di pertengahan 2023.

4 dari 4 halaman

Dikta Pandai Menjaga Mood Prilly

Prilly juga sempat menunjukkan beberapa foto di belakang layar proses syuting Cinta Dua Masa bersama Dikta, Umay Shahab, dan segenap crew. Ia terlihat bahagia dan nyaman selama mengikuti seluruh proses syuting yang berlangsung selama 32 hari itu.

"Hari yang penuh dengan ketawa!Shooting series @sinemaku.pictures Cinta Dua Masa bener-bener gak berasa kerja, selain dapet karakter yang emang kocak tapi juga karena semua crews dan casts kompak dan selalu bisa jadi mood booster aku tiap hari! aaahh! sedih banget udah Wrap tapi gak sabar mau kalian nonton series ini! dijamin ngakak banget!," tulis Prilly dalam keterangan. 

Artis cantik ini menjamin bahwa series yang berlatar belakang romance comedy dengan cerita perjalanan menjelajahi waktu ini dapat membuat penontonnya tertawa serta baper sekaligus. Dikta yang turut menjadi aktor utama dalam series Cinta Dua Masa dengan berperan sebagai Langit.

Melalui unggahannya Prilly, bisa dilihat beberapa momen menggemaskan mereka berdua selama syuting. Prilly mengaku merasa bahwa Dikta adalah sosok orang yang sangat peduli kepadanya dan membantunya menjaga suasana hati.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat