uefau17.com

Wisata Kuliner Siti Fauziah Pemeran Bu Tejo di Film Tilik - Lifestyle

, Jakarta -  Film Tilik belakangan jadi trending topic. Film pendek yang diunggah di YouTube oleh Ravacana Films pada 17 Agustus 2020 itu kini telah ditonton lebih dari 13 juta kali.

Dari sekian banyak karakter, sosok Bu Tejo yang suka menggunjing dan pamer lah yang paling disorot. Saking gemasnya, beberapa orang bahkan sengaja membuat meme hingga stiker bergambar Bu Tejo.

Meningkatkan popularitas Bu Tejo otomatis mengangkat nama Siti Fauziah sebagai pemerannya. Ia tak menyangka Tilik berikut karakter Bu Tejo disambut khalayak. Padahal, selama ini film pendek tak terlalu banyak diminati penonton.

 

 

Ia pun menganggapnya sebagai berkah di tengah pandemi. Apalagi semenjak pandemi melanda Tanah Air, pencinta film mulai beralih ke platfrom digital untuk mencari hiburan karena bioskop masih ditutup.

Di balik aktingnya yang mencuri perhatian di film Tilik, Siti rupanya dikenal sebagai sosok ibu perhatian dan penyayang keluarga. Hal itu diketahui lewat sederet potret Siti Fauziah bersama keluarga ketika pergi liburan maupun kulineran.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Es Krim Gelato

Dalam salah satu unggahan, pemeran Bu Tejo ini terlihat menikmati momen bersama keponakan dan anaknya. Siti Fauziah Saekhoni ternyata hobi jajan es krim gelato. Di unggahan lainnya, Siti juga membagikan momen jajan es krim gelato, kali ini Siti mengajak buah hati dan saudara laki-lakinya.

"NgGelato sama kesayangan. G kebayang waktu cepet bgt berlalu, dulu ngurusi keponakan 2 bocah lanang di depan itu dari jaman bayi, sekarang sudah segede ini aja. Anak kelas 6 SD tingginya sudah sebahu saya gini, gimana ceritanya yak 🤣😘🤗 #qualitytime #familyislove #familypotrait #gelato🍦," tulisnya dalam keterangan foto.

Ekspresinya terlihat begitu ceria saat pergi wisata kuliner bersama anak laki-lakinya dan suami tercinta. Mereka terlihat sedang berada di sebuah restoran. Selain kulineran, Siti Fauziah dan keluarga juga terlihat kompak dan beberapa kali terlihat mengunjungi sejumlah destinasi wisata di Yogyakarta.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat