uefau17.com

Film Tilik Viral, Pemeran Bu Tejo Anggap Berkah Pandemi - ShowBiz

, Jakarta Film Tilik telah ditonton lebih dari 10 juta kali, semenjak diunggah perdana di YouTube pada 17 Agustus 2020. Karakter Bu Tejo yang diperankan oleh Siti Fauziah dalam film pendek karya Ravacana Films, paling menyedot perhatian publik karena paling menonjol.

Buat Siti Fauziah  ia mengaku senang dan bahagia film Tilik yang dimainkannya menyedot perhatian publik. Ia pun menganggapnya hal ini sebagai berkah di tengah pandemi. Apalagi semenjak pandemi melanda Tanah Air, pencinta film mulai beralih ke platfrom digital untuk mencari hiburan karena bioskop masih ditutup 

"Tilik diproduksi 2018 dan baru rame sekarang, kayaknya berkah pandemi yaa," kta Siti Fauziah ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (24/8/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dilirik Masyarakat

Menurut Siti Fauziah film pendek yang dahulu tidak dilirik, kini menjadi tontonan yang menarik. Sebab masyarat yang selama ini di rumah saja karena pandemi Corona Covid-19 butuh tontonan.

"Selama ini film pendek jarang dilirik masyarakat," kata Siti.

3 dari 4 halaman

Kesempatan Emas

Siti Fauziah berharap ini menjadi gerbang bagi sineas muda Tanah Air untuk menunjukan karya-karyaknya kepada publik. Apalagi segala tontonan kini mulai dilahap publik.

"Alhamdulillah ini berkah bagi semuanya, dan semoga ini bisa jadi kesempatan untuk sineas film lain, kemarin ada beberapa film yang juga ikut naik," kata SIti Fauziah.

4 dari 4 halaman

Batu Loncatan

Menyoal karirnya di dunia seni peran, Siti Fauziah berharap ini menjadi batu loncatan buatnya. Apalagi ia lahir dari dunia teater yang sudah terbiasa dengan akting.

"Apa yaa kalau dibilang jadi jembatan untuk karir semoga jadi berkah aja buat semuanya yang terlibat. Semoga semuanya mendapat jalan yang lebih lebar," kata Siti Fauziah.

 

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat