uefau17.com

Long Weekend Bingung Mau Kemana? Cek Promo Kuliner dari BRI! - Lifestyle

, Jakarta Menghabiskan momen bersama teman atau keluarga selama libur panjang atau long weekend, tentunya jadi momen yang tepat. Bukan sekadar untuk menikmati kesenangan bersama, tapi juga meningkatkan hubungan yang lebih erat lagi dengan orang yang disayang.

Beruntungnya, hari ini adalah momen yang tepat buat berkumpul bareng yang tersayang. Berdasarkan kalender, hari ini (Sabtu, 15/6) hingga Selasa (18/6) merupakan long weekend.

Nah, mumpung tanggal liburan kamu bisa ajak keluarga untuk menikmati long weekend dan libur sekolah. Kabar baiknya, ada promo atau diskon dari BRI untuk kategori F&B. Biar lebih jelas, bahas yuk promo merchant-nya apa saja:

Diskon 10%

Buat kamu dan keluarga yang menyukai makanan bergaya Jepang, bisa makan bareng di Hokben yang memiliki 170 gerai yang tersebar di Pulau Jawa, Bali, dan Sumatera. Ada diskon 10% untuk pembelian paket A/B/C/D dengan minimal pembelian dua paket yang berlaku setiap Senin, Selasa, dan Rabu. Promo yang berlaku sampai Desember 2024 ini bisa kamu nikmati dengan pembayaran menggunakan Kartu Kredit BRI, termasuk co-branding, namun nggak termasuk corporate card ya!

Diskon 50%

Jika selama liburan panjang ini, kamu dan keluarga memutuskan untuk menikmati momen di rumah saja atau staycation di hotel, bisa beli berbagai jenis roti dan traditional snack di Holland Bakery. Untungnya jika kamu menggunakan Kartu Debit BritAma Bisnis, Debit Prioritas, Debit BRI Private, atau seluruh Kartu Kredit BRI (kecuali corporate card), bisa mendapatkan diskon 50%. Minimal transaksinya Rp50 ribu yang berlaku setiap Senin-Rabu. Promo yang berlaku di seluruh outlet Holland Bakery pada 3 Juni-31 Juli 2024, wajib ditransaksikan pada EDC BRI ya!

Buy 1 Get 1

Saat menikmati momen liburan bersama keluarga, menikmati yang segar dan pasti sehat bisa jadi pilihan, seperti RE.Juve. Yup, ada promo beli satu gratis satu dari BRI, jika kamu melakukan transaksi menggunakan kartu BRI seperti Debit BRI, Mastercard, Kartu Kredit BRI, dan BRImo. Promonya hingga 30 Juni yang berlaku setiap Senin-Rabu. Promonya juga berlaku satu kartu untuk satu user per transaksi per hari.

Voucher Rp100 Ribu

Makan bareng bisa jadi pilihan menikmati liburan seru bersama keluarga. Daripada bingung mau masak apa di rumah karena setiap anggota keluarga punya preferensi yang beda, kamu bisa ajak untuk menyantap all you can eat. Ada promo voucher Rp100 ribu dari BRI untuk merchant seperti Shaburi, Kintan Buffet, dan Pepper Lunch. Promonya berlaku hingga 31 Juli 2024 setiap tanggal 20, untuk minimum Rp500 ribu (dine in, sebelum tax & service). Biar kamu bisa mendapatkan diskon tersebut, pastikan transaksinya menggunakan kartu kredit BRI yang berlogo JCB ya!

Gimana, promonya menarik banget kan? Jika ingin mendapatkan informasi terkait promo lain dari BRI, bisa cek di Instagram BRI @bankbri_id ya.

Segera download BRImo dan buka Tabungan BRI, Jangan lupa perbanyak transaksi dengan BRImo, Debit BRI dan Kartu Kredit BRI dan rasakan manfaat dan keuntungannya.

#BRImoMudahSerbaBisa #BRImo #TabunganBRI #PromoMerchantBRI

 

(*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat