uefau17.com

Keuntungan Punya Kartu Kredit, Salah Satunya Bisa Cepat dan Mudah Dapatkan Gadget Impian! - Bisnis

, Jakarta Kartu kredit sudah menjadi salah satu alat yang penting dalam melakukan transaksi sehari-hari. Pasalnya, keberadaan kartu kredit memudahkan sebagian orang untuk melakukan pembelian dengan cepat dan praktis, tanpa harus membawa uang tunai dalam jumlah yang besar.

Hal tersebut pun tidak hanya meningkatkan efisiensi dalam berbelanja, tetapi juga memberikan keamanan lebih karena tidak perlu khawatir kehilangan uang tunai. Selain itu, kartu kredit sering kali menawarkan berbagai program diskon dan cashback yang menguntungkan bagi penggunanya. 

Salah satu program diskon dan cashback yang kerap kali diberikan penyedia jasa kartu kredit adalah ketika pembelian gadget. Dalam konteks itu, beberapa penyedia kartu kredit bahkan menawarkan cicilan tanpa bunga atau dengan bunga rendah serta membuat pembelian gadget yang mungkin cukup mahal menjadi lebih terjangkau secara finansial.

Program-program seperti itu dapat membantu sebagian orang untuk mengelola keuangan mereka dengan lebih baik dan memungkinkan mereka untuk membeli barang-barang elektronik terbaru tanpa harus mengeluarkan biaya besar secara sekaligus.

Tak hanya itu, penggunaan kartu kredit juga dapat memberikan keuntungan dalam hal pengaturan keuangan pribadi. Transaksi yang dilakukan dengan kartu kredit tercatat secara rapi dalam laporan bulanan serta memudahkan untuk melacak pengeluaran dan membuat anggaran.

Hal tersebut dapat membantu konsumen untuk lebih bijak dalam mengelola keuangan secara keseluruhan, sekaligus memungkinkan mereka untuk tetap terorganisir dan menghindari pemborosan yang tidak perlu.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Banyak Promo dan Diskon

Ketika kamu menggunakan kartu kredit untuk membeli gadget, tak jarang akan mendapatkan promo dan diskon khusus. Seringkali, sebuah bank bekerja sama dengan berbagai merchant untuk menawarkan promo dan diskon menarik untuk nasabah yang memegang kartu kredit.

Dengan kata lain, promo yang dihadirkan seperti potongan harga, cicilan 0% bunga, atau bahkan bonus poin reward yang dapat ditukar dengan diskon tambahan atau hadiah lainnya. Dengan memanfaatkan promo-promo ini, kamu bisa mendapatkan gadget impian dengan harga yang lebih terjangkau.

Nah, berbicara terkait kartu kredit, tak bisa lepas dari jasa perbankan yang menyediakan hal itu, salah satunya BRI. Yup, BRI akan menghadirkan sesuatu yang baru sekaligus menarik untuk para nasabah setia pengguna Kartu Kredit BRI.

Pasalnya, BRI akan bekerja sama dengan Samsung, lho! Dua perusahaan besar yang masuk sebagai The Most Valuable and Strongest Global Brands by Brand Finance Global 2024 akan bekerjasama untuk menghadirkan keuntungan serta kemudahan bagi masyarakat.

So, apakah kerja sama BRI dengan Samsung melalui produk perbankan terbaru akan menghadirkan banyak promo dan diskon? Pantau terus Instagram @bankbri_id untuk info lebih lanjut, ya!

 

(*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat