uefau17.com

Kejar Promo Hingga 40% di Ace Hardware, Cek Selengkapnya di Sini! - Bisnis

, Jakarta Perlengkapan rumah menjadi salah satu kebutuhan sekunder, dimana fungsinya sebagai pelengkap atau tambahan yang dipenuhi. Meski masuk kategori kebutuhan sekunder, namun banyak orang yang mencari kualitas dari perlengkapan rumah tangga. 

Kenapa kualitas? Soalnya perlengkapan rumah tangga yang berkualitas umumnya punya 'umur' yang panjang karena penggunaannya berulang. Bicara soal perlengkapan rumah tangga, ACE Hardware menjadi salah satu pusat perlengkapan rumah dan gaya hidup terlengkap di Indonesia. 

ACE Hardware menawarkan lebih dari 50 ribu jenis produk yang bisa dipilih, tentunya sesuai kebutuhan. Selain itu, Ace Hardware juga memiliki lebih dari 230 toko yang beroperasi di 69 kota. Nah, buat kamu yang lagi perlengkapan rumah dan hobi, ada kabar baik nih. 

Jadi, ada promo spesial ACE Hardware yang berlaku di seluruh outlet-nya. Promonya hingga 70% loh! Jika kamu berbelanja menggunakan kartu debit BRI dan kartu kredit BRI, tentunya bisa mendapatkan potongan harga alias diskon up to 40%. 

Perlengkapan rumah yang mendapat diskon di antaranya, yaitu telescopic ladder alias tangga lipat, smart toilet, monitor bracket, alat spa kaki yang memiliki fitur canggih. Buat kamu yang membutuhkan elemen dekorasi yang menyenangkan, bisa langsung beli akuarium kabinet. 

Jika butuh koper baru, ACE Hardware juga menawarkan promo menarik untuk berbagai ukuran. Nah yang harus kamu ketahui, harga produk-produk dengan promo tersebut akan berbeda, mengikuti pembagian zona, seperti: 

  • Zona 1: Jabodetabek, Bandung, Cilegon, Cirebon, Jatinangor, Karawang, Sukabumi, Sumedang, Batam, Lampung, Kudus, Purwokerto, Semarang, Solo, Tegal, Yogyakarta, Sleman, Gresik, Jember, Kediri, Madiun, Malang, Mojokerto, Sidoarjo, Surabaya, Bali, Serang, Kebumen, Magelang, Tasikmalaya
  • Zona 2: Lombok, Bengkulu, Jambi, Palembang, Pangkalpinang, Medan, Padang, Pekanbaru, Dumai, Banjarbaru, Banjarmasin, Balikpapan, Pontianak, Samarinda, Makassar
  • Zona 3: Aceh, Gorontalo, Kendari, Manado, Kupang, Maluku.

Yuk, segera kejar diskon sekarang karena promonya berlaku pada 12 Juni-9 Agustus 2024. Informasi selengkapnya kunjungi link ini

Untuk mengetahui promo menarik lain dari BRI, kamu dapat mengunjungi bbri.id/promohotoffers

Perbanyak transaksi dengan menggunakan Debit BRI dan Kartu Kredit BRI untuk dapatkan harga menarik dari berbagai merchant. Untuk kemudahan transaksi, unduh supperapps BRImo di Play Store, App Store, dan AppGallery. 

Jangan lupa juga untuk buka rekening Tabungan BRI via BRImo sekarang karena Tabungan BRI Pas Buatmu!

#PromoMerchantBRI #EDCBRI #DebitBRI #KartuKreditBRI #BRImoMudaSerbaBisa #TabunganBRIPasBuatmu #Promoholic

 

 

(*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat