uefau17.com

6 Rekomendasi Kuliner Viral dan Enak di PIK - Regional

, Bandung - Pantai Indah Kapuk atau PIK merupakan salah satu area pemukiman yang populer di Jakarta. Diketahui area ini terkenal sebagai area elite di DKI Jakarta dan mempunyai lahan yang luas terdiri dari beberapa wilayah.

Melansir dari beberapa sumber PIK awalnya dikembangkan dari proyek reklamasi menjadi area hunian mahal di Jakarta. Selain terkenal sebagai pemukiman elite tempat ini juga memiliki banyak tempat yang menarik.

Di antaranya terdapat tempat wisata dan spot berburu kuliner lezat dengan restoran yang estetik dan hidangan yang lezat. Meskipun PIK dikenal sebagai area yang elit tidak semua restoran di tempat ini menjual makanan dengan harga yang mahal.

Masih ada beberapa restoran yang menyajikan harga jual yang masih ramah dikantong. Sehingga, saat ini ada banyak tempat makan atau restoran viral yang ramai dikunjungi oleh para pencinta kuliner.

Tidak sedikit juga yang sengaja menikmati area wisata PIK untuk menghabiskan waktu berliburnya dengan memanjakan lidah dan mencari hiburan. Berikut ini adalah enam rekomendasi tempat makan viral dan terkenal enak di sekitar PIK yang bisa menjadi pilihan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

6 Rekomendasi Kuliner Viral di PIK

1. Hokee Hong Kong Cafe

Seperti namanya Hokee Hong Kong Cafe menjadi restoran yang cukup populer di PIK karena menawarkan banyak makanan Chinese nikmat dan autentik di Jakarta. Misalnya saja menu milky crispy bun, polo bun, hingga wonton yang menggugah selera.

Perlu untuk diketahui restoran ini merupakan tempat makan non halal yang menyediakan beberapa menu sajian dari daging babi. Melansir dari ulasan Google tempat makan ini memiliki rating 4.6 dari total 1.107 pengguna.

Lokasinya berada di Ruko Golf Island Theme Park, Jl. Pantai Indah Kapuk No.177 Blok E No.173, Kec. Penjaringan, Daerah Khusus Ibu Kota Jakarta dengan jam buka setiap hari pukul 07.30 hingga 21.00 WIB.

2. Pesta Kebun

Pesta Kebun terkenal sebagai restoran yang menyajikan menu makanan Indonesia yang menggugah selera. Restoran ini juga mempunyai dekorasi tempat estetik yang membuat pengunjungnya nyaman menyantap makanannya.

Diketahui tempat ini menyediakan menu nikmat seperti sop buntut, nasi bakar, sate, dan masih banyak lagi makanan khas Indonesia. Melalui ulasan di Google tempatnya meraih rating 4.8 dari total 461 pengguna.

Lokasinya berada di Orange Groves PIK 2, Salembaran Jati, Kec. Kosambi, Kabupaten Tangerang, Banten dengan jam buka setiap hari pukul 10.00 hingga 22.00 WIB.

3 dari 4 halaman

Selanjutnya

3. Salty Salty

Salty Salty dikenal sebagai salah satu cafe cantik yang ada di PIK dan populer sebagai tempat nongkrong beberapa anak muda Jakarta. Tempat ini juga dikenal dengan salah satu menu viralnya berupa Salted Cream dengan rasa yang unik.

Melansir dari media sosial resminya Salty Salty menyediakan menu minuman hingga cake nikmat untuk disantap saat santai. Berdasarkan ulasan Google cafe ini memiliki rating 4.4 dari total 125 pengguna.

Salty Salty berlokasi di Rukan Beach Boulevard Blok B No 58 Golf Island, Pantai Indah Kapuk, Jakarta, DKI Jakarta dengan jam buka setiap hari pukul 09.00 hingga 21.00 WIB dan di akhir pekan tutup pukul 22.00 WIB.

4. Hi George!

Hi George! merupakan salah satu restoran viral di media sosial yang menyajikan berbagai menu makanan Thailand menarik. Selain makanannya yang bervariasi suasana di restoran ini juga dibuat nyaman untuk dikunjungi.

Melansir dari media sosialnya Hi George! menyediakan menu seperti mango sticky rice, tom yum noodle, dan masih banyak lagi. Melansir dari ulasan Google restoran ini meraih rating 4.1 dari total 256 pengguna.

Restorannya berlokasi di Golf Island, Ruko Beach Boulevard, Pantai Indah Kapuk St No.72 Blok B, Jakarta dengan jam buka setiap hari pukul 10.00 hingga 22.00 WIB dan di akhir pekan tutup pukul 23.00 WIB.

4 dari 4 halaman

Berikutnya

5. Sushi Maru

Sushi Maru merupakan salah satu restoran makanan Jepang yang menyajikan menu seafood segar seperti sushi dan sashimi. Dekorasi restorannya juga dibuat autentik ala Jepang dan mempunyai ruangan mewah dengan nuansa yang hangat.

Berdasarkan media sosial resminya Sushi Maru mengklaim sebagai tempat makan Jepang yang modern. Kemudian dalam ulasan Google tempat ini meraih rating 4.8 dari total 1.193 pengguna.

Sushi Maru berlokasi di Golf Island, Jl. Rukan Beach Boulevard No.75 & 76, Jl. Pantai Indah Kapuk, DKI Jakarta dengan jam buka setiap hari pukul 11.00 hingga 21.00 WIB

6. Sanuk Thai Boat Noodle

Sanuk merupakan restoran makanan Thailand yang dengan khusus menyajikan menu thai boat noodle nikmat. Diketahui restoran ini dimiliki oleh pemenang Master Chef Season 8 yaitu Jesselyn.

Selain terkenal dengan rasanya yang nikmat harga makanan di tempat ini juga cukup terjangkau di kantong. Melansir dari ulasan Google tempatnya memiliki rating 4.2 dari total 281 pengguna.

Lokasinya berada di Golf Island, Jl. Rukan Jl. Pantai Indah Kapuk No.19 Blok L, Jakarta, Daerah Khusus Ibu Kota Jakarta dengan jam buka Setiap hari pukul 10.00 hingga 22.00 WIB.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat