uefau17.com

Catat, Rekomendasi 6 Cafe Dessert Nikmat di Jakarta - Regional

, Bandung - Hampir banyak orang tentu menyukai dessert atau hidangan penutup yang biasanya disajikan setelah hidangan utama. Dessert juga biasanya mempunyai banyak jenis yang bisa dicicipi oleh para pecinta makanan.

Ada banyak jenis dessert populer yang umumnya disukai oleh hampir seluruh orang di dunia. Misalnya es krim, kue, pastry, puding, cokelat, permen, kue kering, biskuit, buah-buahan, dan masih banyak lagi.

Sebagai informasi, dessert mempunyai sejarah yang panjang serta bervariasi di berbagai daerah di dunia. Dessert awalnya menjadi hidangan yang sederhana seperti buah atau buah dengan madu.

Namun, seiring berkembangnya zaman ada banyak variasi dessert yang menggunakan beragam metode memasak. Bahkan tidak sedikit dessert juga dibuat dengan tampilan cantik yang membuat banyak orang juga tertarik dengan tampilannya.

Keindahan visual yang menarik dengan warna yang cerah dan bentuk yang kreatif menjadikan makanan ini tidak hanya memanjakan lidah tetapi juga mata. Presentasinya yang unik menjadikan banyak orang tergoda untuk mencicipi makanannya.

Kemudian alasan dessert mempunyai penggemar yang besar di antara banyak orang karena rasanya yang manis. Diketahui, rasa manis bisa merangsang pelepasan hormon endorfin di otak yang membuat perasaan bahagia dan puas.

Kandungan gula dalam dessert juga bisa membantu tubuh mendapatkan energi instan meskipun untuk jangka yang pendek. Melansir dari beberapa sumber berikut ini adalah 6 rekomendasi cafe dessert enak yang populer di Jakarta.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rekomendasi 6 Cafe Dessert Nikmat di Jakarta

1. Fudgybro

Fudgybro terkenal sebagai cafe yang menyajikan menu brownie nikmat dan menggugah selera. Cafe ini mempunyai menu yang bervariasi mulai dari brownie, ice cream dan menu unik cookie bomb.

Melansir dari media sosial resminya Fudgybro sudah mempunyai beberapa cabang di kota besar Indonesia yaitu Surabaya dan Jakarta. Berikut ini adalah alamat Fudgybro yang ada di Jakarta:

  • Fudgybro Blok M: Sebelah Family Mart, Jl. Melawai IV No.5, Blok M, Kec. Kebayoran Baru Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibu Kota Jakarta.
  • Fudgybro Pondok Indah Mall 3: Pondok Indah Mall 3 Lt. 3, Island FC No 4, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibu Kota Jakarta.
  • Fudgybro Menteng: Jl. Teuku Cik Ditiro No.29a 10, RT.10/RW.5, Menteng, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibu Kota Jakarta.
  • Fudgybro Kota Kasablanka: Little Tokyo, Kota Kasablanka, Jl. Raya Casablanca No.88 LT UG, Menteng Dalam, Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibu Kota Jakarta.

2. Sesame Bakery Room

Sesame Bakery Room terkenal sebagai cafe nyaman yang menyajikan menu cake manis dan cantik. Cafe ini mempunyai konsep cantik dengan dapur terbuka sehingga pengunjung bisa melihat proses pembuatan makanannya.

Cafe ini juga tidak hanya menyajikan menu cake nikmat tetapi juga memiliki menu kopi yang cocok disantap bersama kuenya. Berdasarkan ulasan Google Sesame Bakery Room mempunyai rating 4.3 dari total 338 pengguna.

Lokasi Sesame Bakery Room ada di Jl. Kemang Timur No.17, Bangka, Kec. Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibu Kota Jakarta dengan jam buka setiap hari pukul 10.30 hingga 20.00 WIB.

3 dari 4 halaman

Rekomendasi Selanjutnya

3. Dessert by Dare

Dessert by Dare terkenal sebagai cafe hits di Jakarta yang mempunyai menu berbagai macam kue dan dessert cake nikmat. Cafe ini juga menyajikan beragam minuman untuk nikmati bersama kuenya.

Selain cake yang nikmat tempat ini juga mempunyai menu makanan berat dan cemilan asin yang bisa disantap. Melansir dari media sosialnya Dessert by Dare sudah mempunyai beberapa cabang di Jakarta berikut ini alamatnya.

  • Dessert by Dare Polim: Jl. Panglima Polim IV No.22, RT.2/RW.7, Melawai, Kec. Kebayoran Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibu Kota Jakarta.
  • Dessert by Dare Tebet: Jl. Tebet Barat VIII No.6A, Tebet Bar., Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan Daerah Khusus Ibu Kota Jakarta.
  • Dessert by Dare Kebon Jeruk (hanya online): Jl. H Ismail No.51a, RT.7/RW.3, Sukabumi Sel., Kec. Kb. Jeruk, Kota Jakarta barat, Daerah Khusus Ibu Kota Jakarta.

4. Tata Cakery

Tata Cakery terkenal sebagai cafe dessert yang menjual minuman kopi dan non kopi serta makanan manis lainnya. Tempat ini juga terkenal dengan menu chiffon cake mini yang nikmat disantap bersama minumannya.

Melansir dari media sosial Instagramnya Tata Cakery menjual menu cake slice yang menarik dan cantik. Cafe ini juga sudah mempunyai beberapa cabang di Jakarta yang bisa dikunjungi berikut ini.

  • Tata Cakery Puri: Jl. Pesanggrahan No. 138, Kembangan Sel., Kec. Kembangan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibu Kota Jakarta.
  • Tata Cakery PIK: Rukan Eksklusif, Jl. Pantai Indah Kapuk No.25 Blok G, Kamal Muara, Kec. Penjaringan, Jakarta Utara, Daerah Khusus Ibu Kota Jakarta.
  • Tata Cakery Wolter: Jl. Wolter Monginsidi No.34, RT.1/RW.6, Petogogan, Kec. Kebayoran Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibu Kota Jakarta.
4 dari 4 halaman

Berikutnya

5. Kase Heritage

Kase Heritage merupakan cafe yang menyajikan menu dessert bervariasi dengan penampilan yang cantik. Cafe ini juga menyediakan minuman lezat yang cocok dinikmati bersama dessert khas Kase Heritage.

Selain makanannya yang nikmat Kase Heritage juga mempunyai desain tempat aesthetic seperti Rumah Hobbit. Melansir dari ulasan Google Kase Heritage di Jakarta mempunyai rating 4.8 dari total 110 pengguna.

Lokasinya berada di Golf Island, Rukan Beach Boulevard, Jl. Pantai Indah Kapuk No.15 blok B, Jakarta Utara, Daerah Khusus Ibu Kota Jakarta dengan jam buka setiap hari pukul 10.00 hingga 22.00 WIB.

6. Pico9 Cake & Ice Cream

Seperti namanya Pico9 Cake & Ice Cream merupakan cafe cantik yang menyajikan menu kue nikmat dan es krim yang lezat. Cafe ini juga memiliki kue cantik yang didekorasi dengan unik dan menarik.

Melansir dari media sosial resminya cafe ini juga menyediakan kue segar yang bisa dipesan dengan tulisan sesuai pesanan. Berdasarkan ulasan Google cafe ini meraih rating 4.9 dari total 606 pengguna.

Pico9 Cake & Ice Cream berlokasi di Jl. Elang Malindo No.12, Jatiwaringin Jakarta Timur RT.010/RW.001, Curug Indah, Kec. Makasar, Jakarta, Daerah Khusus Ibu Kota Jakarta dengan jam buka setiap hari pukul 08.00 hingga 21.00 WIB.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat