uefau17.com

Daftar Bridesmaid Pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar, Mahalini sampai Azizah Salsha - Lifestyle

, Jakarta - Bocoran acara pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar mulai terlihat di sana-sini. Salah satunya, yakni daftar bridesmaid yang akan menggenapi kemeriahan resepsi perkawinan mereka.

Daftarnya, kendati mungkin saja belum semua, terungkap di Instagram Story Aaliyah pada Kamis, 4 Juli 2024. Putri mendiang Adjie Massaid ini terlihat mengunggah ulang foto dari para calon pengiring pengantin yang figurnya tentu tidak lagi asing di mata publik.

Mereka kompak berbagi foto kotak berisi bahan busana dan kain songket bernuansa serasi, serta memo yang menanyakan kesediaan jadi bridesmaid Aaliyah. Salah satunya ada Azizah Salsha yang langsung menjawab, "Yes, yes, yes, I will," menyatakan kesanggupannya.

Kemudian, ada juga Amel Carla yang mengungkap "tidak sabar" menghadiri acara spesial tersebut sebagai pengiring pengantin. Dalam daftar itu juga ada Septiningtyas dan Anissa Soemitro yang dikenal sebagai sahabat baik calon pengantin perempuan.

Berbeda dari yang lain, Mahalini berbagi foto yang menyertakan warna potongan busana di dalam kotak pengiring pengantin. Tampak bahan atasan bernuansa olive green itu berpadu songket serasi yang disertai nuansa emas nan mewah. Selain jadi bridesmaids, istri Rizky Febian itu bahkan disebut Aaliyah sebagai "wedding organizer pribadi" baginya.

Alyssa Daguise juga diharapkan hadir sebagai pengiring pengantin. Setelah menerima undangan bridesmaidia menulis pesan dalam Bahasa Inggris yang artinya, "Tidak sabar untuk menyakiskan hari terbahagia dalam hidupmu!"

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ada Anak Puan Maharani Juga

Tidak ketinggalan, ada pula Pinkan Haprani, putri Puan Maharani, yang akan jadi bridesmaid di pernikahan Aaliyah dan Thariq. Sebelum membagikan undangan pada para pengiring pengantin, pasangan ini telah mencari perlengkapan tidur untuk di rumah mereka nanti.

Momen Thariq dan Aaliyah mencari perlengkapan tidur itu dapat dilihat di video kanal YouTube Thariq Halilintar pada 29 Juni 2024. Rekaman bertajuk "Thariq Persiapkan Kamar Suami Istri Bersama Aaliyah" itu memperlihatkan keduanya memilih-milih kasur, bantal, guling, dan tempat tidur di satu toko kasur ternama Jakarta.

"Jadi, ini aku mau masukin jadi salah satu seserahan. Pokoknya perlengkapan tidur semuanya," sebut Thariq. "Emang bisa ya?" tanya Aaliyah. "Enggak usah dibawa. Maksudnya nanti dibikin miniatur atau dibikin voucer atau gambar," jawab Thariq.

Usai memilih perlengkapan tidur, mereka berpindah ke bagian kasur anak. Thariq mengaku teringat bahwa  ia dan calon istrinya juga harus mempersiapkan kasur anak sejak dini. Saat sedang melihat beberapa kasur anak, Thariq dan Aaliyah sempat terlibat perdebatan mengenai model tempat tidur yang aman.

3 dari 4 halaman

Aaliyah Belanja Ragam Kebutuhan

Aaliyah mengaku banyak menyiapkan ragam keperluan dengan berbelanja online. Itu termasuk saat ia menyiapkan kebutuhan lamaran dengan Thariq.

"Selain pakaian, pasti makeup, skincare, dan kebutuhan-kebutuhan lain. Contohnya kemarin, sudah mulai prepare untuk jenjang-jenjang lebih serius dan banyak banget printilan yang harus dibeli, itu juga carinya di Shopee Mall," ujar Aaliyah saat ditemui di Jakarta, Selasa, 25 Juni 2024.

Setelah acara lamaran, ia kini disibukkan dengan persiapan menikah, termasuk mulai mencicil kebutuhan rumah tangga. Aaliyah mengaku lebih senang berbelanja online karena dianggap lebih mudah, cepat, dan tanpa harus keluar rumah.

"Sebenarnya untuk mempermudah itu kan (belanja) online, apalagi sekarang aku cari (kebutuhan) lamaran dan semua acara ke depannya itu dalam waktu yang cukup mepet. Sejauh ini, aku beli dari online kayak vacum cleaner dan perabotan rumah," ungkap putri sulung Reza Artamevia ini.

Mengutip siaran langsung di kanal YouTube Thariq, calon pengantin pria itu memboyong berbagai seserahan lamaran untuk Aaliyah saat acara berlangsung di The Manor Andara, Depok, Jawa Barat. Salah satunya adalah tas jenama lokal yang diterima Angelina Sondakh, ibu sambung Aaliyah, dari ibunda Thariq, Lenggogeni Faruk.

4 dari 4 halaman

Kapan Aaliyah dan Thariq Menikah?

Tas seserahan itu merupakan seri Amour Bag dari Jims Honey yang rilis pada 24 Juni 2024, menurut akun media sosial merek tersebut. Tas itu dijual seharga Rp158 ribu di berbagai toko online mereka.

Kemudian, ada tas Chanel Mini Rectangular Flap with Top Handle Beige Lambskin Antique Gold Hardware yang terlihat disiapkan dalam kotak kaca transparan dan diserahkan Lenggogeni pada Reza Artamevia, ibunda Aaliyah. Aksesori mewah itu, menurut laman Madison Avenue Couture, dibanderol 6.950 dolar AS (sekitar Rp114 juta).

Thariq juga memberikan seperangkat alat makeup dan skincare, termasuk voucer klinik kecantikan senilai Rp500 juta. Angelina pun terlihat menerima peralatan tidur dari ibunda Thariq. Sebagai balasan, pihak Aaliyah terlihat memberi seserahan berupa kain berwarna biru, laptop MacBook, serta sepatu adidas.

Di acara lamaran itu, Aaliyah menghadirkan sosok mendiang ayahnya lewat foto. Potret tersebut diletakkan di sisi kiri kursi Aaliyah, sedangkan Reza Artamevia duduk di samping kanannya. Tanggal pernikahan keduanya masih dirahasiakan, namun di keterangan sebelumnya, pasangan ini disebut akan mengikat janji suci pada akhir Juli 2024.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat