uefau17.com

Ingat Alwi Assegaf di Sinetron ‘Raden Kian Santang’? 7 Potretnya Sudah Dewasa - Hot

, Jakarta Alwi Assegaf dikenal luas sebagai pemeran utama dalam sinetron kolosal "Raden Kian Santang," kini telah tumbuh menjadi sosok dewasa yang berusia 18 tahun. Sinetron yang populer di tahun 2012 ini, mencapai ratusan episode dan melejitkan nama Alwi di dunia hiburan Indonesia sejak usia belia.

Lahir dengan nama lengkap Sayyid Alwi Yoshida bin Sayyid Mahdar Assegaf pada 3 Februari 2006 di Chiba, Jepang, Alwi adalah keturunan ke-40 Nabi Muhammad. Putra pasangan Mahdar Assegaf, yang berdarah Arab-Betawi. Sedangkan ibunya Mayumi Yoshida berasal dari Jepang.

Kini, di usia Alwi Assegaf menginjak 18 tahun, Alwi tidak hanya dikenal sebagai aktor, tetapi juga sebagai seorang penceramah muda. Kerap dipanggil Habib Alwi Assegaf, ia sering berdakwah di berbagai daerah, baik secara langsung maupun melalui media virtual. Hal ini sejalan dengan latar belakangnya sebagai keturunan Nabi Muhammad, yang menambah wibawa dan kepercayaan masyarakat terhadapnya.

Usai membintangi sinetron Raden Kian Santang sebanyak tiga musim, Alwi Assegaf masih rutin syuting hingga berbisnis. Berikut merangkum potret terbaru artis cilik Alwi Assegaf melansir dari Instagram @alwiassegaf03, Selasa (2/7/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Inilah potret terbaru Alwi Assegaf yang kini sudah dewasa, ia sering terlihat mengenakan gamis dan peci putih.

3 dari 8 halaman

2. Tak heran jika selain di dunia hiburan, Alwi Assegaf juga rutin mendapat undangan jadi pendakwah dengan banyak jamaah.

4 dari 8 halaman

3. Perjalanan karier Alwi di dunia hiburan dimulai sejak usia 6 tahun, ketika ia membintangi sinetron ‘Raden Kian Santang’ dari tahun 2012 hingga 2014.

5 dari 8 halaman

4. Tak hanya sukses di layar kaca, Alwi juga membintangi film-film layar lebar seperti ‘This is Cinta’ dan ‘Tiger Boy’ (2015), ‘Ada Cinta di SMA’ (2016), serta ‘Promise’ (2017).

6 dari 8 halaman

5. Selain berakting, Alwi juga memiliki bakat di dunia musik. Ia telah merilis beberapa single, baik sebagai penyanyi solo maupun dalam duet.

7 dari 8 halaman

6. Selain di dunia hiburan dan dakwah, Alwi juga menjalankan bisnis fashion.

8 dari 8 halaman

7. Pria pehobi motor sport, ini membuktikan bakatnya di seni dan dakwah bisa seimbang.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat