uefau17.com

6 Potret Pernikahan Nadya Mustika dan Iqbal Fitrah, Keluarga Mempelai Wanita Tak Hadir - Hot

, Jakarta Nadya Mustika Rahayu resmi melepas masa lajangnya setelah 2 tahun menjanda. Sahabat Larissa Chou ini dipersunting Iqbal Rosadi yang diketahui merupakan adik kandung dari Ikram Rosadi.

Nadya Mustika menikah di Bandung pada Jumat (24/11/2023) selepas salat Jumat, tanpa dihadiri ibu kandung. Kabar tersebut dibenarkan oleh kakak kandung Nadya Mustika. Ia ungkap jika keluarga tidak mendapatkan undangan resmi dan mengetahui kabar tersebut lewat media sosial.

“Mengenai pernikahan Nadya yang kedua kali ini sama sekali pihak keluarga kami, keluarga kandungnya tidak ada yang dikonfirmasi. Diberi tahu pun enggak ada,” kata kakak kandung Nadya Mustka Rahayu, Heru dikutip dari ShowBiz Liputan6.

Akad nikah dan resepsi pernikahahan Nadya Mustika-Iqbal digelar di hari yang sama. Saat akad mengenakan baju adat Sunda, ketika resepsi pernikahan pasangan ini mengenakan busana dengan konsep internasional.

Momen tersebut jadi lebih berwarna karena Nadya mendapatkan kejutan ulang tahun dari sahabat dan keluarga. Diketahui seminggu yang lalu tepatnya pada 16 November 2023, Nadya Mustika genap berusia 23 tahun.

Berikut merangkum dari berbagai sumber tentang potret pernikahan Nadya Mustika Rahayu dan Iqbal Rosadi, Sabtu (25/11/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pernikahan dilangsungkan di Gedong Putih, Bandung, ini adalah momen detik-detik Iqbal Fitrah Rosadi mengucapkan ijab kabul.

3 dari 7 halaman

2. Selesai ijab kabul, Nadya Mustika kemudian memasuki tempat akad diantarakan oleh pendamping yakni bridesmaid-nya.

4 dari 7 halaman

3. Resmi menikah, kebahagiaan terpancar jelas di wajah artis kelahiran 2000 ini saat Iqbal sematkan cincin di jari manisnya dan saat pamer buku nikah.

5 dari 7 halaman

4. Iqbal sudah dekat dengan Syaki, kehadiran Syaki usai akad ini perlihatkan kehangatan keluarga kecil Nadya dan Iqbal.

6 dari 7 halaman

5. Usai akad nikah langsung berganti pakaian, Nadya Mustika dan Iqbal disambut sahabat dan keluarga ketika memasuki ruang resepsi.

7 dari 7 halaman

6. Berteman baik dengan Nadya Mustika, Salshadilla Juwita anak Iis Dahlia hadir ke pernikahan Nadya. Bahkan Salsha sempat berikan ultah untuk Nadya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat