uefau17.com

7 Potret Nadya Mustika Rayakan Ultah Bareng Pacar Baru, Romantis - Hot

, Jakarta Nadya Mustika Rahayu kini makin rutin memamerkan kebersamaan dengan adik ipar Larissa Chou. Siapa sangka, usai menjanda setelah bercerai dari Rizki DA dua tahun silam, Nadya kini memperlihatkan keseriusannya menjalin asmara bareng Iqbal Fitrah. Hal itu terlihat jelas lewat momen ulang tahun ke-23.

Ultah ibu satu anak ini digelar dalam nuansa yang lebih spesial. Kekasihnya, Iqbal Fitrah memberikan kejutan manis yang membuat momen tersebut semakin berkesan. Dalam unggahan terbaru di akun Instagram pribadinya, Nadya membagikan potret kebersamaan yang romantis di sebuah restoran mewah.

Iqbal terlihat menyalakan lilin di sekitar kue ulang tahun yang dihadirkan khusus untuk Nadya. Tak lupa, putra semata wayang pasangan Nadya dan Rizki, Baihaqqi Syaki Ramadhan, turut hadir dalam momen istimewa tersebut.

"Hihi makasih banyak baikku @iqbalfitrahr oh jd ini alesan 'aku pengen makan yg enak2, makan diluar yuk,” tulis Nadya Mustika untuk kekasihnya di kuti lewat Instastory @nadyamustikarahayu, Jumat 17/11/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Kejutan manis dari Iqbal Fitrah memberikan sentuhan romantis pada perayaan ulang tahun Nadya Mustika Rahayu.

3 dari 8 halaman

2. Netizen pun ikut berbahagia menyaksikan kedekatan pasangan yang kini ramai dikabarkan akan segera menikah.

4 dari 8 halaman

3. Momen ini mencuri perhatian karena kehangatan dan kebersamaan yang terpancar dari sorot mata keduanya terlebih saat Nadya dan adik Iram Rosadi ini pertama kali go publik.

5 dari 8 halaman

4. Seolah pasangan yang tengah dilanda mabuk asmara, Nadya dan Iqbal berhasil menciptakan momen ulang tahun yang penuh kebahagiaan membersamai putra Nady Mustika Rahayu.

6 dari 8 halaman

5. Nadya terlihat memesona mengenakan hijab putih yang elegan. Penampilannya yang modis terlihat dari paduan kaos inner putih dan outer berwarna krem. Sementara itu, Iqbal tampil kasual dengan kaos kemeja putih dan jaket hitam yang dipadukan dengan celana jeans.

7 dari 8 halaman

6. Sembari merayakan kebersamaan dan momen kebahagiaan baru, Nadya Mustika Rahayu dan Iqbal Fitrah terus memperlihatkan cinta mereka sedang bertumbuh.

8 dari 8 halaman

7. Tak sedikit netizen yang mendoakan keduanya langgeng hingga ke pelaminan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat