uefau17.com

7 Potret Nadya Mustika dan Adik Ipar Larissa Chou Dikabarkan Pacaran, Harmonis - Hot

, Jakarta Nadya Mustika Rahayu belakangan namanya mencuri perhatian netizen. Usai dua tahun menjanda, kini Nadya Mustika tengah dekat dengan seorang pria. Mantan istri Rizki DA itu terlihat rutin mengunggah momen kebersamaan bareng pria bernama Iqbal Fitrah. Siapa sangka, sosok pria berkumis tipis ini masih punya ikatan keluarga dengan Ikram Rosadi

Tak heran jika Nadya Mustika merupakan sahabat Larissa Chou saat sama-sama menjanda. Dunia begitu sempit, ternyata pemain web series “Cerita Hati Nadya” itu dekat dengan Iqbal Fitrah yang merupakan adik ipar Larissa Chou. Kini kedekatan Nadya Mustika dan Iqbal dibanjiri komentar bahwa keduanya tengah menjalin hubungan asmara yang serasi.

Menariknya, Iqbal Fitrah sudah terlihat harmonis saat bersama dengan putra semata wayang Nadya, Baihaqqi Syaki Ramadhan. Bahkan Iqbal Fitrah sengaja berkunjung ke rumah sahabat bareng Nadya Mustika menghabiskan waktu bersama.

Lewat unggahannya di Tiktok, Nadya tampak bahagia bersanding dengan pria yang tampil serasi kenakan outfit putih. Kebahagiaan Nadya ini bahkan diungkapkan dengan ucapan cintanya kepada sang pria. Berikut merangkum potret kedekatan Nadya Mustika dan Iqbal Fitrah yang disebut pacaran melansir dari berbagai sumber, Rabu (11/10/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Kedekatan antara Iqbal Fitrah dan Nadya Mustika telah menciptakan spekulasi di kalangan netizen.

3 dari 8 halaman

2. Beberapa bahkan berpendapat bahwa mungkin mereka telah menikah secara sah, meskipun tanpa konfirmasi.

4 dari 8 halaman

3. Tidak hanya itu, terlihat bahwa Iqbal memiliki hubungan yang erat dengan putra satu-satunya Nadya, Syaki. Demikian pula, Syaki tampak sangat akrab dengan Iqbal.

5 dari 8 halaman

4. Kabar tentang keakraban mereka semakin mencuat ketika Nadya dan Iqbal melakukan siaran langsung di platform Instagram.

6 dari 8 halaman

5. Sebelumnya, Nadya dan Iqbal pernah terlihat menghabiskan waktu bersama. Namun, pada saat itu, Iqbal belum memperlihatkan identitas wanita yang bersamanya.

7 dari 8 halaman

6. Bahkan, keduanya telah mengungkapkan kemesraan dengan saling bertukar emoji hati disebut sebuah pernyataan cinta Nadia Mustika kepada Iqbal Fitrah.

8 dari 8 halaman

7. Kini tak sedikit netizen menanti klarifikasi kedekatan Nadya Mustika dan Iqbal Fitrah yang kini ramai disebut memiliki hubungan spesial.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat