uefau17.com

Terjun ke Dunia Akting, Ini 6 Potret Debut Nadya Mustika di Web Series - Hot

, Jakarta Nadya Mustika Rahayu kini tengah sibuk mempersiapkan pernikahannya dengan Iqbal Fitrah Rosadi. Di tengah kesibukan tersebut, rupanya mantan istri Rizki DA itu juga sedang melebarkan kariernya di industri hiburan. Setelah dikenal banyak orang sebagai seorang selebgram, kini Nadya nyemplung ke dunia akting.

Sebelumnya, Nadya dikenal publik sejak menikah dengan Rizki DA. Sejak bercerai, ia menjalani kariernya dengan mempromosikan endorsement sebagai sumber penghasilan demi menghidupi sang buah hati. Kini, Nadya berani unjuk gigi dengan kemampuan aktingnya di sebuah web series.

Penampilan debutnya itu ditunjukkan dalam serial berjudul 'Cerita Hati Nadya'. Dalam kesempatan tersebut, ibu satu anak itu beradu akting dengan Ceu Edoh, yang dikenal dalam sinetron Preman Pensiun. Bermain peran untuk pertama kalinya tentu menjadi pengalaman baru bagi wanita kelahiran Bandung pada 16 November 2000 tersebut.

Penasaran bagaimana penampilan aktingnya, berikut ini 6 potret debut Nadya Mustika di web series yang dirangkum dari berbagai sumber, Jumat (24/11/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Setelah dikenal sebagai selebgram, Nadya Mustika kini melebarkan sayapnya ke dunia akting.

3 dari 7 halaman

2. Debut di dunia akting tentu menjadi pengalaman baru bagi mantan istri Rizki DA ini.

4 dari 7 halaman

3. Nadya membintangi sebuah web series berjudul Cerita Hati Nadya. Begini penampilan Nadya saat beradu akting dengan Ceu Edoh 'Preman Pensiun'.

5 dari 7 halaman

4. Pasangan Nadya dalam serial ini diperankan oleh Billie Max Will. Ibu satu anak itu tampak tak canggung meski merupakan akting pertamanya.

6 dari 7 halaman

5. Sebagai peran utama yang menggunakan nama asli, Nadya berpenampilan kalem dan sederhana di setiap adegan yang dilakoninya.

7 dari 7 halaman

6. Merupakan sebuah pencapaian karier, Nadya pun berusaha keras untuk tampil maksimal dan totalitas di serial debutnya tersebut.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat