uefau17.com

Bukan Seleb TikTok, Ini 6 Potret Santyka Fauziah Kekasih Sule saat Kerja Kantoran - Hot

, Jakarta Usai cerai dari Nathalie Holscher, Sule kini menjalin hubungan asmara dengan wanita bernama Santyka Fauziah. Lewat berbagai unggahan terbaru, Sule dan Santyka kerap menunjukkan momen romantis berdua. Bahkan, komedian berusia 47 tahun itu sudah mengenalkannya kepada buah hati.

Mantan suami Nathalie Holscher itu secara terbuka membenarkan kedekatannya dengan Santyka. Sule juga sudah punya panggilan sayang untuk wanita asal Sumedang tersebut. Hal itu diungkapnya dalam sebuah acara tv swasta. Sang komedian juga ungkap jika keduanya bertemu saat melakukan siaran langsung di TikTok.

Dalam kesempatan tersebut, Sule juga memberi klarifikasi bahwa Santyka yang dikenal sebagai seleb TikTok itu, sebenarnya adalah seorang pegawai kantoran. Pengakuan bapak 5 anak itu pun mengobati rasa penasaran publik tentang siapa Santyka Fauziah.

"Jadi, awalnya itu dia kerja kantoran, kalau media bilang TikToker atau selebgram, bukan. Tiba-tiba dia ada mulai live di TikTok pertama kali, saya scroll, akhirnya ngalir gitu saja sampai sekarang," ungkap Sule.

Bukan seleb TikTok, ini 6 potret Santyka Fauziah kekasih Sule saat kerja kantoran, dirangkum dari berbagai sumber pada Jumat (17/11/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Bukan datang dari kalangan selebriti, kekasih Sule ini rupanya bekerja sebagai pegawai kantoran. Terlihat Santyka yang memakai kerudung pink berpose bareng rekan kerjanya.

3 dari 7 halaman

2. Sule mengungkap bahwa Santyka banyak diundang di acara TV, namun ia masih enggan karena kesibukannya sebagai pegawai kantoran.

4 dari 7 halaman

3. Selain karena kerja kantoran, Santyka juga bukan mau jadi artis, sehingga ia masih belum mau masuk TV.

5 dari 7 halaman

4. Sule pun memuji sosok Santyka yang sopan sekaligus dewasa. Sang komedian juga mengungkapkan kekasihnya itu penuh dengan ketulusan.

6 dari 7 halaman

5. Mengutip dari caption foto Instagram ini, Santyka Fauziah bekerja menjadi salah satu Perangkat Daerah di Provinsi Jawa Barat.

7 dari 7 halaman

6. Foto yang diunggah pada bulan Agustus 2019 ini memperlihatkan Santyka yang tengah mengikuti sebuah acara di kantornya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat