uefau17.com

6 Potret Reaksi Luna Maya saat Maxime Bouttier Peluk Prilly Latuconsina, Santai - Hot

, Jakarta Luna Maya dan Maxime Bouttier kini terlihat selalu bersama dalam menghadiri sebuah acara. Meski sempat diterpa kabar putus karena Luna hapus foto Maxime di Instagram, kenyataannya hubungan mereka masih baik-baik saja. Bahkan, keduanya terlihat menghadiri gala premiere film 'Budi Pekerti' bersama.

Melalui sebuah video di kanal YouTube Luna Maya, wanita kelahiran Bali itu memperlihatkan dirinya hadir di acara gala premiere film Budi Pekerti beberapa waktu lalu. Tidak sendiri, Luna juga ditemani oleh Maxime sang kekasih. Sebelum masuk, mereka menyapa dan berfoto dengan penggemar.

Dalam kesempatan tersebut, keduanya disambut oleh sang sutradara Wregas Bhanuteja dan para pemain, salah satunya Prilly Latuconsina. Momen pertemuan antara ketiganya pun menuai sorotan netizen. Pasalnya, Prilly merupakan mantan kekasih Maxime.

Maxime memberikan selamat dan pelukan kepada Prilly di hadapan Luna Maya. Meski begitu, Luna tetap santai dan justru akrab dengan Prilly dengan mengobrol singkat dan memuji kesuksesan film yang dibintanginya. 

Sikap ketiganya saat berinteraksi pun tuai pujian dari warganet, berikut ini beberapa potret pertemuan Luna Maya dan Maxime Bouttier dengan Prilly Latuconsina, dirangkum dari kanal YouTube Luna Maya, Kamis (09/11/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sebelum masuk ke dalam bioskop, Luna Maya dan Maxime Bouttier disambut oleh sang sutradara dan beberapa pemain untuk berfoto bersama.

3 dari 7 halaman

2. Luna Maya juga mengabadikan momen kru dan pemain film 'Budi Pekerti' saat memberikan sambutan di depan.

4 dari 7 halaman

3. Selesai menonton, Maxime bertemu dengan Prilly Latuconsina. Pertemuan ini tampaknya menjadi momen yang ditunggu oleh netizen.

5 dari 7 halaman

4. Maxime pun langsung menyapa dan mengucapkan selamat sambil memeluk Prilly Latuconsina di hadapan Luna Maya.

6 dari 7 halaman

5. Bersikap santai, Luna Maya justru begitu akrab dengan Prilly. Ia juga memberikan pujian atas kesuksesan film yang dibintangi oleh mantan kekasih Maxime tersebut.

7 dari 7 halaman

6. Melihat momen pertemuan yang hangat ini, netizen pun memuji ketiganya yang dewasa dalam menyikapi hubungan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat