uefau17.com

24 Tahun Berkeluarga, Ini 6 Potret Harmonis Tengku Firmansyah dan Cindy Fatikasari - Hot

, Jakarta Tengku Firmansyah dan Cindy Fatikasari dikenal sebagai pasangan artis yang selalu harmonis. Selama menikah, rumah tangga keduanya tidak pernah diterpa gosip miring. Menikah pada 11 Maret 1999, kini pernikahan mereka sudah memasuki usia ke-24 tahun. Kebahagiaan pun semakin dirasakan.

Melalui Instagram pribadinya, Tengku Firmansyah mengunggah sebuah foto bareng sang istri. Dalam keterangan, bintang sinetron 'Tukang Ojek Pengkolan' itu juga menuliskan kalimat manis dan ucapan syukur atas ulang tahun pernikahannya.

"Alhamdulillah ya Allah, hari ini udah jalan 24 tahun pernikahan saya sama neng Cindy. Tuntun kami terus ya, Allah Happy Anniversary My Love," tulis aktor kelahiran Bandung, 15 September 1977 itu dalam keterangan unggahan.

Kuncinya, mereka selalu berikhtiar untuk selalu menjaga keharmonisan rumah tangga. Selain selalu terbuka dan menghargai, pasangan suami istri itu juga berusaha untuk terus bersama, termasuk dalam urusan pekerjaan. Dijelaskan oleh aktor 45 tahun itu, bersama dalam pekerjaan membuatnya jadi lebih tenang dan nyaman.

Mereka juga sama-sama mendalami agama, sehingga tiang rumah tangga mereka begitu kokoh dan perubahan setiap tahunnya menjadi lebih baik. Berikut ini 6 potret harmonis Tengku Firmansyah dan Cindy Fatikasari yang sudah dirangkum dari Instagram keduanya, Minggu (16/4/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Di sela jadwal syuting, Tengku Firmansyah dan Cindy Fatikasari memanfaatkan waktu luang untuk olahraga bersama.

3 dari 7 halaman

2. Selain olahraga bareng, pasangan selebriti ini juga suka makan durian bersama.

4 dari 7 halaman

3. Dalam merayakan ulang tahun pernikahan, Cindy mengungkapkan rasanya sudah 24 tahun menikah. 'Rasanya seperti punya partner untuk tumbuh bersama,' tulisnya.

5 dari 7 halaman

4. Kunci rumah tangga keduanya ternyata adalah memperdalam ilmu agama dalam kehidupan sehari-hari yang sejalan dengan ajaran Al-Quran.

6 dari 7 halaman

5. Tengku Firmansyah dan Cindy Fatikasari juga saling menjaga dan mendampingi satu sama lain di berbagai keadaan.

7 dari 7 halaman

6. Sudah 24 tahun berkeluarga, pasangan artis ini sudah dikaruniai tiga orang anak yang beranjak dewasa. Kebersamaan mereka pun begitu hangat dan bahagia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat