uefau17.com

6 Potret Tengku Anatya dan Jodi Andejo yang Jarang Tersorot, Romantis - Hot

, Jakarta Tengku Syaira Anataya, putri Cindy Fatikasari dan Tengku Firmansyah, resmi menikah dengan Jodi Andejo Koni pada Kamis, 20 Juli 2023 di Balikpapan, Kalimantan Timur. Hampir setahun menjalani bahtera rumah tangga, pasangan ini tampak memilih untuk tidak sering memamerkan kebersamaan mereka di media sosial.

Hingga kini, identitas Jodi Andejo Koni, menantu Cindy Fatikasari dan Tengku Firmansyah, masih dirahasiakan. Meskipun demikian, Tengku Anataya, yang akrab disapa Chacha sudah tinggal bersama suami di Indonesia sementara keluarganya pindah ke Kanada.

Cindy Fatikasari dan Tengku Firmansyah, bersama dua anak kembar mereka, memutuskan pindah ke Kanada. Kepindahan ini sudah direncanakan sejak tiga tahun lalu untuk menemani anak-anak mereka melanjutkan pendidikan di sana.

Setelah menikah, Tengku Anataya memang jarang membagikan momen bersama suami di Instagram. Namun, baru-baru ini, pasangan tersebut kedapatan mengunggah momen romantis mereka setelah satu tahun menikah, mengejutkan para penggemar yang selama ini penasaran. 

Berikut Liptuan6.com merangkum potret Tengku Anatya dan Jodi Andejo yang jarang tersorot, dari Instagram @osnapitzcha, Sabtu (8/6/2024). 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tengku Anatya saat menikah jarang mengunggah momen romantis dengan sang suami.

3 dari 7 halaman

2. Tak sedikit yang penasaran dengan sosok Jodi Andejo, menantu Cindy Fatikasari.

4 dari 7 halaman

3. Siapa sangka, Chacha, pemain film Cinta Subuh ini bisa pede pamer keromantisan dengan suami.

5 dari 7 halaman

4. Keduanya juga sempat menunjukkan momen bulan madu di Bali meski masih menyembunyikan sosok wajah sang suami.

6 dari 7 halaman

5. Mengingat, suami Tengku Anatya bukan berasal dari kalangan artis, bahkan Instagram pribadinya diprivasi sejak mulai dikenalkan oleh Chacha.

7 dari 7 halaman

6. Tengku Anataya tidak ikut Cindy Fatikasari dan Tengku Firmansyah ke Kanada. Lebaran 2024 menjadi momen terakhir baginya merayakan Lebaran bersama keluarga di Indonesia sebelum ayah, ibu, dan adiknya menetap lama di Kanada.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat